Reflekasi Akhir Tahun, Hamzah Ajak Ngopi Wartawan Depok

(Foto: Layla)

DEPOK – Ketua BKD DPRD Kota Depok sekaligus Sekretaris DPC Partai Gerinda, H. Hamzah, SE., MM mengajak ngopi bareng wartawan Depok pada acara Refleksi Akhir Tahun di RM. Soto Tjondro Depok, Rabu (27/12/2/2017).

Hamzah mengatakan bahwa acara ngopi bareng ini diadakan untuk berdiskusi sekaligus mempererat silaturahmi dengan wartawan Depok.

“Saya mengumpulkan wartawan untuk silaturahmi, wartawan itu bukan musuh legislatif karna wartawan adalah kontrol kami dan penyelamat kami,” ungkapnya.

Ia juga mengungkapka, tanpa wartawan tidak ada yang mengontrol kami.

“Wartawan bisa menjadi penunjuk arah untuk menentukan suatu kebijakan sehingga setiap kebijakan yang berasal dari dewan dapat terealisasi dengan baik untuk masyarakat Kota Depok,” ungkapnya.

Sementara itu dalam perbaikan di tahun 2018 mendatang, ia mengatakan bahwa ingin adanya kebersamaan antara semua pimpinan.

“Semua pimpinan itu baik pimpinan dewan, komisi, fraksi, dan alat kelengkapan lainnya sehingga apapun kebijakan DPRD sama-sama akan menjalin sebuah kekompakan. Ini yang kami usulkan untuk rapat-rapat selanjutnya dengan semua pimpinan. Langkah kebijakan kedepan terhadap sikap DPRD dengan apa yang menjadi persoalan DPRD,” tutupnya. (Layla Sabrina)

Comments

comments