Kota Depok Raih Penghargaan Kota Cerdas dari ITB

Kadiskominfo Sidik Mulyono.. (Foto: San)

DEPOK – Penganugrahan Rating Kota Cerdas Indonesia (KRCI) tahun 2017, katagori Ekosistem Inovasi dan katagori Sosial Cerdas diberikan kepada Kota Depok. Pemerintah Kota Depok menerima dua penghargaan tersebut dari Institut Teknologi Bandung (ITB), pada Senin (11/12/2017) di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat.

Kadarsah Suryadi selaku Rektor ITB mengatakan bahwa penghargaan Rating Kota Cerdas Indonesia (KRCI) tahun 2017 diberikan kepada sejumlah kota yang dianggap mampu mengatasi persoalan, seperti kemacetan, peningkatan indeks kualitas hidup, ketersediaan air bersih, dan lainnya.

BACA JUGA:  Zizara Gagas Ajang Cari Bakat "Face Of Muslimah"

“Kota cerdas adalah upaya serta inovasi yang telah dilakukan ileh Pemerintah Kota untuk mengatasi seluruh pesoalan,” ungkap Kadarsah Suryadi.

Dua penghargaan untuk Pemerintah Kota Depik diterima oleh Sidik Mulyono selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Kota Depok. Ia mewakili Pemerintah kota Depok dan mengaku bangga serta bersyukur atas diraihnya dua penghargaan yang diterima.

“Diraihnya penghargaan ini tentunya bukan hanya milik Perangkat Daerah saja. Namun, capaian bagi seluruh Aparatus Sipil Negara (ASN) Kota Depok yang telah melayani masyarakat dengan optimal,” tuturnya.

BACA JUGA:  Jalin Silaturahim, Walikota Depok Gelar Buka Puasa Bersama Insan Pers Kota Depok

Terakhir, ia mengatakan bahwa dengan dicapainya penghargaan ini semoga Perangkat Daerah Kota Depok makin termotivasi dalam mewujudkan pelayanan yang lebih baik lagi dan menuju Depok Smart City. (Syintia)

Comments

comments