Katy Perry Akan Kembali Konser di Indonesia April Mendatang

JAKARTA – Setelah sukses dengan tur di Amerika Utara dan beberapa konser tambahan, Katy Perry mengumumkan jadwal WITNESS: The Tour di Asia. Diproduksi oleh AEG Presents, Katy Perry yang pernah ke Indonesia pada 2012 dan 2015 lalu akan menggelar konser di Jakarta untuk ketiga kalinya pada tangggal 14 April 2018 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten. Pengumuman ini menyusul jadwal di Amerika Selatan pada bulan Maret, Meksiko, Britania Raya, dan beberapa negara Eropa lainnya yang akan berlangsung Mei 2018 serta tur Australia/Selandia Baru pada Juli 2018 mendatang.

Penjualan tiket konser di Jakarta dimulai pada hari ini, 12 Desember 2017. Harga tiket dimulai dari Rp 900.000 hingga Rp 5.000.000 dan bisa dibeli online melalui bookmyshow..

Tur bertajuk Witness: The Tour ini digelenggarakan dalam rangka mendukung album tebaru dari Katy Perry, Witness yang menduduki posisi puncak tangga musik Billboard 200 sejak dirilis 9 Juni 2017 melalui label musik Capitol Records, menjadikan album ketiga dari Katy Perry yang berhasil merajai puncak tangga musik.

Melalui Witness, Katy membawakan lagu-lagu tentang perubahan dirinya serta dunia di sekitarnya. Single yang telah dirilis seperti “Chained to the Rhythm” yang memperoleh Platinum dan dibawakan berduet dengan Skip Marley, serta single “Bon Appétit” yang dibawakan berduet dengan Migos dan “Swish Swish” yang dibawakan berduet dengan Nicki Minaj mengindikasikan betapa luasnya unsur elemen musik dan tema yang dihadirkan di Witness.

WITNESS: The Tour merupakan perjalanan imajinatif dari luar angkasa menuju ruang batin, dari planet-planet menuju dasar samudera, dan perjalanan musik melalui tonggak pencapaian terhebat Katy Perry dan mega-hits serta album terbarunya. Pementasan orisinal secara dramatis ini akan benar-benar menghibur penonton ketika Katy membawa grup band dan penari, serta beragam kemeriahan lainnya.

Tur ini juga merupakan tur pertama Katy sejak Prismatic World Tour yang berlangsung selama 151 hari dengan tiket habis terjual dan mendapat pujian dari Rolling Stone sebagai “pertunjukan yang meriah dan mencengangkan.”

Katy memulai debutnya melalui label musik Capitol Records dengan merilis album One of the Boys pada 2008 setelah menandatangani kontrak pada 2007. Katy memperkuat statusnya sebagai superstar melalui album Teenage Dream (2010). PRISM, album yang dirilis pada 2013, menduduki posisi puncak iTunes di 100 negara dan lebih dari 12,5 juta keping berhasil terjual di seluruh dunia. Dengan single berjudul “Roar,” “Firework” dan “Dark Horse” yang masing-masing melampaui angka 10 juta, termasuk penjualan lagu dan streaming, Katy menjadi penyanyi wanita pertama yang mendapatkan tiga penghargaan dalam RIAA Digital Single Diamond Awards.

Setelah 10 tahun bergabung dengan Capitol Records, Katy telah mengumpulkan lebih dari 18 miliar streaming secara kumulatif bersamaan dengan penjualan di seluruh dunia yang mencapai lebih dari 40+ juta album yang dan 125+ juta lagu. Katy berhasil meraih jumlah pengikut paling banyak di Twitter di seluruh dunia, serta menjadi orang pertama dengan jumlah pengikut melampaui 100 juta.

Comments

comments