Giat Reses Anggota Komisi D DPRD Kota Depok, Rezky M Noor

DEPOK – Dalam Rangka Menyerap Apirasi Masyarakat khususnya di Kota Depok , Saat ini Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, bersama kami anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, jalankan Program kerja (Pokir).

Program kerja itu dalam rangka reses menerima aspirasi serta saran dan masukan dari masyarakat.

“Dengan melaksanakan kegiatan reses ini merupakan salah satu program kerja dan kegiatan pokok kami sebagai anggota DPRD,” Kata Rezky M Noor, anggota Komisi D DPRD Kota Depok, di lokasi, (6/12)

Kegiatan reses yang dilaksanakan di wilayah Kec.Beji, Kec.Cinere dan Kec.Limo, ini sesuai Dapil masing-masing anggota DPRD, maksud dan tujuan adalah untuk memperoleh masukan-masukan serta menyerap dan menjaring aspirasi masyarakat, konstituennya di masing-masing daerah pemilihan (Dapil).

“Jadi, dari hasil kegiatan reses saya ini akan dituangkan dalam bentuk Pokok-Pokok Pikiran DPRD, dan selajutnya diteruskan kepada pihak eksekutif untuk ditindaklanjuti sebagai bahan penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun Anggaran 2019,” tuturnya.

Lebih jauh ibu yang akrab disapa Mak Kiki ini menambahkan, masukkan serta saran dari masyarakat nantinya diserahkan langsung kepada Pemkot Depok sebagai bahan masukan awal penyusunan tahun anggaran 2019.

“Intinya prioritaskan program pembangunan untuk menjadi perhatian kita bersama dalam rangka penyusunan RKPD Kota Depok Tahun 2019 nanti,” tambahnya.

Ia juga mengatakan bahwa Pokok-pokok Pikiran DPRD meliputi seluruh bidang pembangunan dan urusan kewenangan pemerintah daerah, permasalahan yang berkembang di masyarakat saat ini, hasil pelaksanaan reses DPRD, hasil aspirasi masyarakat berdasarkan audiensi, serta hasil aspirasi.

“Semaksimal mungkin akan kami perjuangkan aspirasi warga, namun dalam perjuangannya saya tidak bisa sendirian. Saya mohon do’a restunya dan dukungan masyarakat agar bisa direalisasikan apa yang menjadi keinginan masyarakat. Berkaitan dengan gedung sekolah, saat ini kita mengupayakan yang terbaik,” pungkasnya.

Comments

comments