Caitlin Halderman Selalu Ingin Total dalam Bermain Film

Caitlin Halderman, pemeran Starla dalam film Surat Cinta Untuk Starla The Movie. (foto: BKarmila/Depokpos)

Film Surat Cinta Untuk Starla The Movie hasil kerjasama rumah produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures akhirnya akan segera tayang jelang tutup tahun 2017, pada Kamis 28 Desember 2017. Pemeran utama dalam film Surat Cinta Untuk Starla The Movie ini, merupakan kelanjutan kisah Hema (Jefri Nichol) dan Starla (Caitlin Halderman) yang sebelumnya kisah mereka diawali dari mini series dan tembang fenomenal milik Virgoun dengan judul lagu yang sama ‘Surat Cinta Untuk Starla’ yang populer sepanjang tahun 2017.

“Banyaknya viewers penggemar lagu ‘Surat Cinta Untuk Starla’ kami mencoba angkat menjadi sebuah film remaja. Feel dalam surat cinta bisa dibilang potensial agar para remaja tertarik ditambah kolaborasi kekuatan lagu dan isi cerita” ujar Agus Wijaya selaku line produser usai pers screening film Surat Cinta Untuk Starla The Movie, pada Jumat (22/12/2017) di CGV Grand Indonesia, Jakarta.

Caitlin Halderman yang beradu akting dengan Jefri Nichol mengatakan bahwa dalam film ini ia banyak menemukan pelajaran dan pengalaman yang sangat berharga dari para seniornya. “Aku belajar banyak banget disini dan aku main dengan banyak senior ada mami Mer, om Mathias Muchus, tante Dian Nitami, kak Ramzi, semua senior aku berbagi pengalaman semua. Bener-bener diajarin, seperti ada adegan menangis dengan mami Mer, aku juga dipandu, bukan hanya dengan sutradara, “ucap Caitlin yang berperan sebagai Starla.

Para pemain Surat Cinta Untuk Starla The Movie, Jefri Nichol, Caitlin dan Ricky Cuaca saat menghadiri konpers. (foto: istimewa)

“Adegan yang sangat sulit dalam film ini saat memainkan emosi dan beberapa kali harus menangis semaksimal mungkin. Menangis itu benar-benar dari hati karena aku memang sedang mengalami sesuatu dan aku juga membayangkan scenenya kayak gimana. Aku selalu menjiwai karakter yang dimainkan tidak asal-asalan, selalu ingin total dalam bermain, “ujar Caitlin dengan mimik serius.

“Keunikan di film ini bagi aku sangat kontras masa aku yang berada banget, dengan mobil mewah, terus punya cafe dan Nichol dengan mobil golden yang tua dan sangat vintage pakai mesin tik, HP pun pakai polyponik, jadi uniknya disitu beda-beda tapi bisa bersatu, “kata Caitlin gadis berdarah Belanda Padang ini tersenyum.

“Pesan yang ingin disampaikan untuk penonton dari film ini, cobalah mencintai alam, seperti yang Nichol katakan. Disini salah satu benang merahnya itu dari alam semesta. Aku masuk ke dunia Hema bagaimana ia mencintai alam, aku belajar juga jangan juga terlalu salah sangka dan cobalah dengar penjelasannya dari siapapun baik itu dari keluarga, sahabat dan semuanya kasih waktu mereka untuk menjelaskannya, “tutup Caitlin mengakhiri wawancaranya.

Selain Jefri Nichol dan Caitlin Halderman film ini juga dibintangi oleh sejumlah aktris film antara lain: Salsabila Adriani, Ricky Cuaca, Ramzi, Mathias Muchus, Dian Nitami, Rianti Cartwright, Rizky Hanggono, Amanda Manopo dan Meriam Bellina. Penasaran bagaimana rangkaian alur cerita film ini, jangan lupa saksikan di bioskop yang akan tayang serentak pada 28 Desember 2017 besok. (BKarmila/Depokpos).

Comments

comments