Pilihan Item Fashion Ini Dapat Mempercantik Hijabers

Ilustrasi. (Istimewa)

DEPOK – Menggunakan hijab bukanlah suatu penghalan bagi wanita, untuk tetap tampil cantik dan stylish. Saat ini, fashion untuk gaya busana Muslim di Indonesia semakin berkembang. Berkat tangan kreatif dari para desainer, mereka menciptakan beberapa trend fashion untuk para hijabers.

Untuk menyempurnakan penampilan fashion wanita yang berhijab, dibutuhkan beberapa item busana yang dapat digunakan. Berikut ulasannya seperti yang di kutip dari akun instagram Hijab Fashion @hijabfashion.

Gaun Panjang
Gaun panjang ini merupakan salah satu item wajib untuk para hijabers. Agar aurat dari wanita tetap terjaga, dan juga pakaian tersebut tetap nyaman saat dipakai. Perhatikan juga bahan yang di kenakan. Sebaiknya gunakan gaun panjang dengan bahan katun atau kaos.

Celana Kulot
Belakangan ini, celana kulot sangat trendi di kalangan fashionista. Modelnya yang lebar dan loose, membuat para hijabers merasa nyaman karena tidak terlalu memperlihatkan bentuk tubuh. Selain itu, celana jenis ini juga cocok di pakai di berbagai acara.

Rok Lipit
Rok lipit atau yang dikenal juga dengan istilah rok plisket ini sudah dikenal sejak dulu. Aksen lipatan yang ada pada rok merupakan sebuah ciri khas dari rok tersebut. Rok ini juga cocok untuk fashion hijabers. Untuk memberikan kesan stylish, rok lipit bisa dipadukan dengan atasan seperti kemeja atau blouse.

Outerwear Panjang
Outerwear panjang ini juga menjadi salah satu item penting. Busana ini seperti jaket, cardigan hingga blazer. Item fashion ini bisa dipadukan dengan busana lainnya seperti kaos polos, untuk memberikan kesan kasual.

Selain busana diatas, bisa juga menambahkan beberapa aksesoris seperti Headband, Teeka, Kalung, dan Hairpins. Jika item – item tersebut di padu padankan dengan baik, maka penampilan para hijabers akan semakin trendi dan modis.

Aksesoris juga merupakan elemen penting untuk menyempurnakan penampilan wanita. Jika busana yang polos lalu dipadukan dengan aksesoris, makan akan membuat penampilan semakin menarik. Jadi, para hijabers tidak perlu takut untuk berkreasi tentang fashion. (Dwinta Imani)

Comments

comments