Perkuat Sinergitas Informasi, Sekber Wartawan Depok Sambangi Dishub

DEPOK – Sejumlah perwakilan Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Depok melakukan audiensi dengan Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok Kamis (23/112017). Audiensi dalam rangka silaturahim dan perkenalan ini guna mendukung kelancaran pembangunan di Kota Depok.

Pada kesempatan ini Presidium Sekber Wartawan Depok Herry Budiman mengatakan tujuan audiensi ke Dishub Depok adalah untuk membangun sinergitas dibidang informasi dan publikasi guna mendukung berjalannya pembangunan di Kota Depok lebih baik .

“Kedatangan kami Sekber Wartawan Depok masih agenda yang sama yaitu mengadakan roadshow kebeberapa Dinas OPD di Kota Depok , tujuannya jalin silaturahmi serta menyampaikan visi misi sekber kedepannya berjalan sinergi untuk tercapainya pembangunan dikota depok lebih baik,” jelas Herry.

BACA JUGA:  Jalin Silaturahim, Walikota Depok Gelar Buka Puasa Bersama Insan Pers Kota Depok

Pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok, Gandara Budiana, menyatakan kesetujuannya dengan para jurnalis dikota depok untuk menjalin sinergi yang baik dengan Pemerintah Kota Depok.

“Kami sepakat jalani roda pembangunan di Depok bersama media, kami akui sangat membutuhkan sinergitas para jurnalis di Depok, hal ini guna tercapainya RPJMD pemkot Depok dapat berjalan sesuai dengan visi misi nya Walikota Depok,” tegas Gandara.

Lebih lanjut, Gandara mengatakan bahwa Dishub pun dalam menjalankan pogram sering mendapatkan masukan yang baik dari jurnalis, sebab menurutnya jurnalis ujung tombak yang paling mengetahui keadaan dilapangan.

BACA JUGA:  IITCF Imbau Masyarakat Hati-hati Alokasikan Dana ke Travel

“Ketika ada pro kontra dari masyarakat terkait program yang kami jalani jurnalis lah yang lebih dulu mengetahuinya dan menginformasikannya kepada khalayak. Meski begitu, ketika ada keluhan dari masyarakat terkait program kami, diharapkan jurnalis juga berimbang dalam menyampaikan pesannya melalui media,” tambahnya. (Dot)

Comments

comments