Oki Setiana Dewi Buka Metode Belajar Al-Qur’an dengan Teknik Neuro Nadi

Oki Setiana Dewi saat menjelaskan tentang metode belajar Al-Qur'an Neuro Nadi Indonesia. (foto: BKarmila)
Oki Setiana Dewi saat menjelaskan tentang metode belajar Al-Qur’an Neuro Nadi Indonesia. (foto: BKarmila)

Ingin belajar Alquran dengan cepat dan tepat kini hadir bimbingan belajar dengan metode Neuro Nadi Indonesia (NNI) yang merupakan inovasi terbaru sebagai solusi belajar Alquran.

Neuro nadi adalah sebuah teknik belajar Al-Qur’an berdasarkan konsep neurofisiologi, yaitu ilmu yang berkaitan dengan fungsi otak dalam menerima, memproses, menyimpan dan mengeluarkan maklumat informasi.

Bertempat di jalan pemuda 66, Rawamangun Jakarta Timur pada Rabu (1/11/2017) Neuro Nadi Indonesia dibawah pimpinan Hj. Yoshiko ini telah diresmikan oleh Ustadzah Oki Setiana Dewi, S. Hum, M.Pd, yang dihadiri oleh Ustadzah Rikha Indah Sari, Dr. Dirgantara Wicaksono, M. Pd serta sebagai direktur utama Ustadz Drs. M. Fakhrudin, M. Si

BACA JUGA:  Lima Alasan Sekolah Asrama Bikin Tenang Orang Tua

Teknik Neuro Nadi mulai diperkenalkan di Malaysia pada Mei 2009 melalui pengelolaan yang dilakukan oleh Neuro Nadi Global Malaysia (NNGM), Sdn. Bhd. Hingga kini telah berhasil membuka 1.520 Learning Center (Pusat Pembelajaran). Tahun 2016 di Indonesia didirikan NNI untuk belajar Al-Qur’an dan mendalami teknik Neuro Nadi.

“Neuro Nadi Indonesia sudah ada ribuan center diluar negara seperti New Zealand, Australia, Singapura dan menyusul negara-negara lainnya. Di Indonesia sendiri Alhamdulillah sudah ada 10 cabang. Kami berharap bahwa metode belajar Al-Qur’an ini dengan bimbingan belajar bisa tersebar cepat ke seluruh Indonesia, “ungkap Oki penuh harap.

BACA JUGA:  Zizara Gagas Ajang Cari Bakat "Face of Muslimah"
Hj. Yoshiko selaku Pimpinan sekaligus pemilik dan Oki Setiana Dewi secara simbolis gunting pita pembukaan NNI Rawamangun center (foto: istimewa)
Hj. Yoshiko selaku Pimpinan sekaligus pemilik dan Oki Setiana Dewi secara simbolis gunting pita pembukaan NNI Rawamangun center (foto: istimewa)

“Keunggulan dari teknik metode neuro nadi kita tidak belajar satu-satu, tidak belajar huruf. Tetapi, dalam sekali belajar kita bisa mengenal huruf dan bisa mempelajari tajwid juga karena ada alat bantu ketuk dan alat belajar. Selain pembelajaran mudah, juga mengoptimalkan otak kanan, “tambah Oki meyakini.

Usai peresmian Hj. Yoshiko selaku Pimpinan sekaligus pemilik NNI Rawamangun Center menyatakan senang dapat mendirikan bimbingan belajar Al-Qur’an yang berjalan lancar. Sebelum diresmikan NNI Rawamangun sudah menerima murid untuk belajar di gedung yang lokasinya bersebelahan dengan labschool Rawamangun ini.

BACA JUGA:  Artis Shandy Aulia Buka Bisnis Kuliner 'Geprek SAy' di Margonda Depok

“Adanya NNI Rawamangun Center ini semoga masukan dari para guru dapat terealisasi. Alhamdulillah kami sudah terima murid untuk belajar tentang metode NNI, rencana ke depan kami ingin bekerjasama dengan sekolah-sekolah mengcreate ekstra kurikuler khususnya Al-Qur’an dengan metode ini, “pungkas H. Yoshiko. (BKarmila/Depokpos)

Comments

comments