MU Pastikan Tempat di 16 Besar Liga Champions

Liga Champion – Manchester United berhasil mengalahkan lawannya Benfica dalam lanjutan fase grup Liga Champions di Old Traford, Rabu (1/11). Dengan kemenangan ini Manchester United dipastikan melaju ke babak 16 besar, walaupun menyisakan dua pertandingan.

Skuat asuhan Mourinho sempat mendapatkan penalti pada menit 11 setelah Martial dijatuhkan oleh pemain benfica, namun eksekusi yang diambil oleh Martial berhasil ditepis oleh kiper Benfica, savic. Pertandingan berlangsung sengit sehingga memaksa Bailly dan Lingard melanggar pemain benfica dan mendapatkan kartu kuning pada menit 23 dan 25.

Tendangan keras Matic dari luar kotak penalty berbuah gol setelah kiper benfica, savic terkena bola pantulan sehingga terhitung own goal. Babak pertama selesai Manchester United menang 1-0 atas benfica.

Manchester United menambah jumlah golnya setelah mendapatkan tendangan penalti di menit 77 setelah rashford dijatuhkan oleh pemain Benfica dan dieksekusi oleh Daley Blind. Skor tidak berubah 2-0 Manchester United unggul atas Benfica hingga peluit dibunyikan.

Dengan kemenangan ini Manchester United mendapatkain poin sempurna sehingga dipastikan lolos ke fase selanjutnya, walaupun masih menyisakan dua pertandingan, melawan Basel dan CSKA Moscow.

Kemenangan ini pula menambah jumlah tak terkalahkan Setan Merah menjadi 38 jika bermain di Old Traford era Mourinho. (Awaludin Saragih)

Comments

comments