Macet di Jl Komjen Pol M Jasin Sudah Biasa Bagi Pengendara Roda Dua dan Empat

Situasi kemacetan yang berada di Jl. Komjen Pol M. jasin. (Foto: Arif/DepokPos)

DEPOK – Kemacetan yang terjadi di Jalan Komjen Pol M Jasin ,Kelapa Dua Depok Rabu (11/17), ini hal biasa bagi pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas di jalan ini. Jalan ini sepertinya tidak pernah lenggang dari pagi dan sore hingga malam selalu terjadi kemacetan.

Dari arah Jakarta menuju Kelapa Dua, titik kemacetan berada di tepat sebelum jembatan kali cliwung. Sebaliknya pun dari arah Kelapa Dua menuju Jakarta.

Faktor utama kemacetan biasanya pengendara roda dua maupun roda empat yang hendak melintasi Jl. Komjen Pol M jasin, saling mendahului dan akhirnya tersendat ketika memasuki jembatan yang ruasnya tidak begitu lebar dan volume kendaraan yang terus bertambah.

BACA JUGA:  Bela Negara Jadi Rekomendasi Utama yang Dihasilkan Halaqoh Nasional

Polisi yang mengatur lalulintas di sebelum jembatan, untuk mengurai kemacetan tidak membuat pengendara roda dua maupun roda empat jera menerobos jalur yang menuju arah Jakarta.

Pengemudi Ojek daring, Angga Lesmana mengatakan, jengah setiap hari melihat kondisi jalan raya seperti ini dari pagi,dan sore sampai malam.

“Saya pusing kalo liat jalanan setiap hari kaya gini, mata pencaharian saya kan dari motor kalo lagi nganter penumpang lewat jalan komjen udah pasti macet mau pagi dan malem, dari Stasiun Ui ke Jl. Nusantara aja makan waktu 45 menit klo lagi sedeng macet-macetnya. Penyebabnya ya karena jalur yang lebar pas lewatin jembatan jalur menyempit,”pungkas Angga.

BACA JUGA:  Majelis Ta’lim Nurussyabaab Panmas Komitmen Rangkul Anak Muda

Hingga pukul 18:37 WIB kemacetan di jalan ini masih terjadi, namun volume kendaraan sedikit berkurang. (Arif Fadilah)

Komentar

komentar