Kopdar Youngpreneur, Bongkar Rahasia Sukses Bisnis Anak Muda

DEPOK – Dalam rangka menumbuhkan para entrepreneur yang mampu bersaing di dunia bisnis dan menjadikan bisnis nya kreatif dan inovatif, SEBI Entrepreneur Community menyelenggarakan pelatihan Bisnis Model Canvas (BMC) dengan tema “Bongkar Rahasia Sukses Bisnis Model Canvas untuk Optimalkan Bisnismu” yang di selenggarakan di Kampus STEI SEBI Depok, Sabtu 25 November 2017.

BMC adalah metode untuk merumuskan konsep bisnis yang lebih sederhana dibandingkan membuat rencana bisnis biasa. BMC dapat digunakan untuk menginovasi bisnis dan mengevaluasi bisnis, BMC juga dapat digunakan untuk komunikasi dengan team bisnis.

BACA JUGA:  Direksi Muda Mendongkrak Kinerja Perbankan

Pelatihan BMC ini dihadiri oleh 100 peserta yang mana terdapat di dalamnya para Mahasiswa, Pengusaha, praktisi bisnis, penggiat UMKM dan Umum.

BMC ini sangat cocok untuk para pebisnis pemula yang akan membuat konsep bisnis atau bisnis yang sudah berjalan untuk melakukan inovasi atau evaluasi.

Coach dalam acara pelatihan ini adalah Arry Rahmawan (Founder signifiergames.com) yang mengupas tuntas kunci sukses bisnis dengan metode Bisnis Model Canvas.

Harapannya para pengusaha start up atau UMKM mampu membangun bisnis dengan baik kedepannya, serta menjadikan bisnis nya lebih inovatif dan mampu bersaing dengan pebisnis lainnya. Serta Peserta mampu memahami dan membuat BMC sesuai dengan ide bisnis yang mereka miliki.

BACA JUGA:  Bekraf dan MKI Gelar Workshop Racik Kopi di Humbang Hasundutan, Sumatera Utara

Acara pelatihan ini disponsori oleh PT.Sarana Multigriya Finansial (SMF) dan didukung oleh beberapa UMKM di Jabodetabek.

Comments

comments