Ini Tim yang Dipastikan Lolos 16 Besar Liga Champion

Pemain, pelatih dan staff setelah lolosnya besiktas ke 16 besar liga Champions”

Besiktas berhasil mengikuti tim lain yang sudah dipastikan lolos 16 besar liga champions setelah menahan imbang Porto 1-1, di Vodafone Arena, Istanbul, Rabu (22/11).

Bagi Besiktas ini adalah pertama kalinya bisa masuk 16 besar di liga champions dalam sejarah. Lolosnya Besiktas ini dengan tampil gemilangnya sampai pertandingan kelima dia belum merasakan kekalahan. Tiga kali menang dan dua kali imbang. Dengan ini Besiktas memperoleh sebelas poin diikuti Porto tujuh poin sehingga Besiktas dipastikan lolos, karena walaupun Porto menang akan memperoleh sepuluh poin.

Dalam waktu yang sama Real Madrid memastikan lolos setelah mengalahkan Apoel 6-0 sebagai tamu. Real Madrid mendapatkan 10 poin berada di bawah Tottenham Hotspur dengan 13 poin, dan di atas Borrusia Dortmund dan Apoel dengan masing 2 poin.

Sebelum Besiktas dan Real Madrid tim yang dipastikan lolos adalah Paris Saint Germain diikuti Bayern Munchen dalam grup yang sama setelah poin yang diterima jauh dengan poin peringkat tiga dan empat.

Lalu ada dua tim asal Inggris Manchester City dan Tottenham Hotspur yang masing-masing mengoleksi 15 dan 13 poin. Dua tim asal inggris ini berhasil dengan tanpa kekalahan sampai pertandingan kelima. Di grup lain tim inggris berkuasa dengan memuncaki klasemen sementara. Manchester United di grup A dengan 12 poin, Chelsea di grup C dengan 10 poin, grup E ada Liverpool dengan 9 poin, serta Manchester City di grup F dan Tottenham Hotspur di grup H. (Awaludin Saragih)

Comments

comments