Illija Spasojevic Striker Baru Timnas Indonesia

(Foto: Instagram)

JAKARTA – Luis Milla telah mengumumkan 33 nama yang akan disiapkan untuk menghadapi laga uji coba kontra Syria U-23 dan Guyana, Jumat (10/11).

Ada beberapa nama yang akan memainkan debutnya bersama Timnas, salah satunya adalah Illija Spasojevic yang baru saja merubah kewarganegaraan dari Montenegro menjadi Indonesia. Tumpulnya striker yang dimiliki timnas membuat spaso menjadi pilihan lain Luis Milla.

Pemain Naturalisasi ini juga sudah hafal lagu Indonesia Raya karena dia bermimpi bisa bermain untuk Timnas sehingga dia menghafalnya. “saya sudah hafal lagu kebangsaan Indonesia , Indonesia Raya. Tapi saya tidak ingin menyanyikannya untuk anda saat ini,” kata spaso.

“saya akan menyanyikan Indonesia Raya pertama kalinya saat bermain melawan Syria,” tegas Spaso dengan penuh percaya diri.

Spaso sudah mencetak 11 gol bersama Bhayangkara FC yang baru direkrut diputaran kedua, dan masih bisa bertambah ketika Bhayangkara menghadapi Persija Jakarta pada pertandingan terakhir liga 1 pada tanggal 12 november 2017.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Syria U-23 pada tanggal 16, dilanjut dengan Timnas Senior melawan Syria U-23 tanggal 18, dan diakhiri dengan pertandingan melawan Guyana pada tanggal 25 November. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. (Awaludin Saragih)

Comments

comments