Gurihnya Sate Kulit Ayam Babeh di Warung Kuliner Cipayung

Ayam Babeh di warung kuliner Cipayung. (Foto: Arif/DepokPos)

DEPOK – Tempat berkumpul menyenangkan tidak harus di tempat mewah, Anugrah Warung Kuliner pun bisa menjadi tempat kumpul yang asyik. Warung kuliner yang terletak di Jalan Raya Cipayung No 23, Depok, ini menyajikan beberapa macam kuliner.

Salah satunya Ayam Babeh yang menawarkan berbagai menu sajian dari ayam, “Tempat makan yang berada di ruko sebelah pojok ini buka hari Senin-Sabtu mulai pukul 16:00 – 20:00 WIB,” ujar laki-laki yang akrab disapa Debleng di Cipayung, Depok.

Ayam babeh mempunyai menu andalan, salah satunya sate kulit ayam yang di goreng. Kriuk dan gurih kulit ayam dipadu dengan sambal membuat hidangan ini sangat lezat untuk di santap, ditambah nasi putih hangat sebagai pendampingnya.

BACA JUGA:  Depok Raih Anugerah Dana Rakca
Sate kulit salah satu menu yang paling banyak di minati pengunjung (foto by Arif/DepokPos)

Tidak hanya sate kulit, sate ati dan ampela yang di goreng juga menu andalan kedua di sini, karena digoreng dengan tingkat kematangan yang pas membuat banyak orang yang memesan tidak cukup satu.

Anugrah Warung Kuliner salah satu tempat yang belum lama, lokasinya cukup strategis. Sangat membantu untuk orang yang ingin membuka usaha kuliner dengan tempat yang aman dan nyaman.

Menurut Debleng, bukan tanpa alasan dia sewa tempat disini, karena tempat yang begitu nyaman, parkiran luas, canopy, ditambah palet kayu untuk pengunjung yang ingin akustikan. Sangat cocok buat tempat kumpul-kumpul. (Arif Fadilah)

BACA JUGA:  Melalui Disdagin, Sekber Wartawan Depok Gandeng Pelaku IKM Berpartisipasi pada Peringatan HPN 2018

Comments

comments