Dandim Depok Tegaskan Disiplin Berkendara ke Anak Buahnya

Dandim 0508/Depok Letkol Inf R. Moch. Iskandarmanto saat mengecek kesiapan kendaraan dinas. (foto: Dok. Kodim 0508)
Dandim 0508/Depok Letkol Inf R. Moch. Iskandarmanto saat mengecek kesiapan kendaraan dinas. (foto: Dok. Kodim 0508)

DEPOK – Mengawali aktif berdinas sebagai Dandim 0508/Depok setelah beberapa waktu lalu melaksanakan serah terima jabatan, Letkol Inf R. Moch. Iskandarmanto melaksanakan kunjungan kerja satuan Koramil jajaran. Untuk kunjungan hari ini adalah ke Koramil 03/Sukmajaya di Jl. Merdeka No. 3, Kel. Mekarjaya, Kec. Sukmajaya Depok, Kamis (2/11).

Sebelum ke Makoramil didampingi Danramil 03/Sukmajaya Kapten Inf Kholidi, Dandim membesuk anak salah satu anggota Koramil yaitu Serda Nimar yang anaknya sedang sakit. Pukul 08.30 wib Letkol Inf R. Moch. Iskandarmanto beserta ibu tiba di Makoramil 03/Sukmajaya disambut oleh anggota Koramil.

BACA JUGA:  Ratusan Genset Untuk Penerang Pasca Gempa-Tsunami di Sulteng

Dalam kunjungan kerjanya (kunker) kali ini, Dandim memberikan arahan kepada anggota Koramil untuk senantiasa tetap menjaga profesionalisme dalam tugas, bina wilayah yang menjadi tanggung jawabnya, hindari pelanggaran, jaga kebersihan dan kerapian pangakalan, jaga keharmonisan dalam keluarga, serta senantiasa menjaga kesehatan baik diri maupun keluarganya masing-masing.

Selain memberikan arahan, Letkol Inf R. Moch. Iskandarmanto juga inspeksi mendadak, mengecek kendaraan dinas roda dua Babinsa. Dandim mengecek kesiapan kendaraan dinas baik kelengakapan suratnya seperti SIM dan STNK, selain itu juga kelengkapan fisik kendaraan tersebut seperti kaca spion, lampu sen, serta rodanya.

BACA JUGA:  Etoser Tiga Kampus Bersatu Untuk Palu

“Kendaraan dinas harus selalu dirawat, lengkapi surat-suratnya, SIM yang sudah menjelang habis segera perpanjang, karena kendaraan-kendaraan ini adalah alat transportasi kalian di wilayah,” tegas Dandim kepada anggota Babinsa saat pengecekan kendaraan. [*]

Comments

comments