Bhayangkara FC Juarai Liga 1 2017

(Foto: Tribunnews)

JAKARTA – Bhayangkara FC memastikan gelar juara gojeg traveloka liga 1 setelah menang 1-3 atas tuan rumah Madura United di stadion Gelora Bangkalan, Rabu (8/11).

Kemenangan ini memastikan poin Bhayangkara FC menjadi 68 poin dalam 33 pertandingan. Walaupun bisa disamakan oleh Bali United (65 poin), namun Bhayangkara FC menang head to head atas Bali united pada musim ini.

Pertandingan berjalan dengan keras sehingga Madura United mendapatkan tiga kartu merah, setelah Peter Odemwingie melakukan pelanggaran keras terhadap Indra Kahfi, dan Fandi Eko Utomo harus keluar lebih cepat karena mendapatkan kartu merah. Namun pertandingan seimbang di babak pertama.

BACA JUGA:  Ayyas Kecil Menempuh Ratusan Kilometer Untuk Mengungsi

Bhayangkara FC membuka keunggulan pada menit ke- 48 melalui Illija Spasojevic yang mamupu memanfaatkan bola liar dari kiper Madura United, Hery prasetyo. Tak menunggu lama Spaso menggandakan keunggulan Bhayangkara FC pada menit ke-67.

Madura United sempat memperkecil keunggulan Bhayangkara lewat sundulan Rizky Dwi Febrianto pada menit ke-69. Namun setelah menekel TM Ikhsan Rizky harus keluar setelah mendapatkan kartu merah.

Bermain dengan 9 orang membuat Madura United kelelahan dan harus rela di bobol gawangnya lagi melalui hat-triknya pemain yang baru berpaspor Indonesia. Kemenangan berakhir 1-3 untuk kemenangan Bhayangkara FC.

BACA JUGA:  Sebelum Laga El Clasico, Real Madrid Bertanding di Piala Dunia Antar Klub
(Foto: Tribunnews)

Laga terakhir Bhayangkara FC melawan Persija walaupun laga ini tidak menentukan. Sebelumnya Bhyangkara FC mendapatkan kemenangan WO atas Mitra Kukar, setelah mereka memainkan Mohammed Sissoko yang terkena hukuman. Dalam pertandingan itu imbang 1-1 namun setelah menang WO hasil pertandingan berubah menjadi 3-0 kemenangan untuk Bhayangkra FC. (Awaludin Saragih)

Head to head Bhyangkara FC vs Bali united
Bhayangkara FC 3-1 Bali Untied
Bali United 2-3 Bhayangkara FC

Komentar

komentar