Artis Donita Ungkap Pentingnya Investasi Bisnis

Vincent Claudius saat resmikan Gerai baru Swan Jewellery ke-5 bersama Donita di PIK Avenue (foto: BKarmila)

Berbagai macam perhiasan yang disukai para wanita salah satunya adalah berlian. Karena dengan perhiasan dapat menumbuhkan rasa percaya diri bagi pemakainya. Artis cantik, dan model yang satu ini Donita brand ambassador perhiasan terkemuka Swan Jewellery, pada Minggu (12/11/2017) sore hadir meresmikan gerai ke-5 Swan Jewellery bersama CEO Swan Group Vincent Claudius di PIK Avenue Jakarta Barat.

“Hari ini kami membuka gerai baru yang ke-5 Swan Jewellery di PIK Avenue, pilihan lokasi disini karena segmen pasar yang bagus. Dibukanya gerai ini diharapkan dapat menjadi sebuah brand yang semakin dikenal oleh masyarakat luas dengan kualitas dengan kualitas produk dan pelayanan terbaik dan terdepan,” ujar Vincent Claudius selaku CEO Swan Jewellery.

BACA JUGA:  Film Surat Cinta Untuk Starla Segera Tayang

Donita selaku brand ambasador Swan Jewellery disela-sela acara juga mengatakan, bahwa dirinya dikenalkan perhiasan dengan orang tuanya sejak kecil. Mulai dipakai hilang satu terus dibelikan lagi, setelah besar ia berfikir ternyata pada dasarnya berlian itu punya nilai investasi.

Donita selaku brand ambasador Swan Jewellery saat show jewellery di peresmian gerai baru. (foto: BKarmila)

“Kalau misal ditanya jaman-jaman dulu ngapain beli berlian kenapa harus beli berlian? Karena selain bisa dipakai tapi juga punya nilai investasi Tergantung kita memilih barang dan tergantung juga kita beli dimana tempatnya. Begitu juga kita cara menyimpan dan pemakaian karena perlu perawatan khususnya berlian mengingat harga yang mahal juga banyak diminati,” ucap Donita yang sudah enam tahun sebagai brand ambasador Swan Jewellery.

BACA JUGA:  Medina, Foodware Halal Pertama di Indonesia Ajak Buah Hati Asah Kreatifitas Melalui Lomba Mewarnai

Selain pembukaan gerai barunya, Swan Jewellery juga merayakan keberhasilan produk terbarunya yaitu sebuah berlian istimewa terinspirasi dari bunga Peony yang memiliki makna keindahan, keromantisan, kemakmuran, kebahagiaan dan kemewahan. Peonia Diamond merupakan special cut diamond terinspirasi dari bunga Peony dengan 88 sisi.

“Peonia Diamond sangat istimewa karena banyak masyarakat menyukai dan diminati. Keunggulan inilah yang tidak dimiliki oleh Jewellery lain. Hanya Swan group yang punya, pembuatan perlu ketelitian dalam setiap detail. Pengerjaan bisa makan waktu 5 kali lebih lama dari berlian biasa dan pelatihannya saja minimal 1,5 tahun,” ungkap Vincent dengan mimik serius.

BACA JUGA:  Ketua Kadin Depok Soroti Pentingnya Peran Media dalam Dunia Usaha

Disamping Swan Jewellery mempunyai keunggulan, juga memiliki lebih dari sekedar pengalaman dalam sejarah industri perhiasan yang semakin berkembang menjadi sebuah gerai perhiasan modern dengan pertumbuhan kualitas produk, teknologi dan sumber daya manusia yang melaju pesat setiap tahunnya. (BKarmila)

Komentar

komentar