Warga Depok Antusias Saksikan Premiere Film Jomblo di D’mall

Para pemeran film Jomblo saat menghadiri premire di CGV Cinema, Dmall Depok (30/9). (Foto: San)

DEPOK – Premier film Jomblo di CGV Cinema, D’mall Depok, Sabtu (30/9/2017). Jomblo adalah film komedi yang dibuat ulang dengan berbeda aktor dan jalan ceritanya oleh Hanung Brantyo dari film Jomblo yang pernah dibuatnya tahun 2006. Film versi “reboot” ini dibintangi oleh Ge Pamungkas, Arie Kriting, Richard Kyle, dan Deva Mahendra sebagai empat tokoh utamanya.

Film ini bercerita tentang empat orang sahabat, mereka yaitu Agus (asal Sunda), Bimo (asal Jogja), Olip (asal Aceh), dan Doni (asal Indo) yang tengah kuliah di kampus Universitas B. Keempat sahabat itu, mempunyai satu persamaan, yaitu mereka berempat sama-sama menyandang status Jomblo, walaupun masing-masing dari mereka mempunyai perbedaan alasan kenapa mereka menjomblo.

Film ini merupakan arahan dari sutradara film yang cukup terkenal, yaitu bernama Hanung Bramantyo, sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Adhitya Mulya, Ifan Ismail.

Dalam Premier tersebut hadir para pemeran pendukungnya seperti Natasha Rizki, Aurelie Moeremans, Deva Mahendra serta Wizzy dan Indah Permatasari. Hadir juga penulis novel Jomblo Adhitya Mulya.

Aurelie Moeremans menceritakan pengalaman lucunya saat syuting film tersebut di kawasan Studio Alam Depok dimana dirinya mengaku sempat dikejar kuda-kuda yang berada disana.

Sementara Deva Mahendra mengaku lebih banyak berdiskusi dengan Hanung dan penulis novel Adhitya Mulya untuk mendalami karakter Olip.

“Konsultasi ke Hanung dan Adhit, mereka mengatakan tidak perlu nonton film yang lama karena nanti kami akan punya gambaran,” kata Deva.

Menurut Deva, baik film lama maupun baru masing-masing memiliki “kitab”, apalagi kedua film dibuat dengan cara yang berbeda. Jika “Jomblo” 2006 diangkat dari novel, film yang baru dibukukan berdasarkan film. (San)

Comments

comments