Wali Kota Terima Tim Monev Tingkat Provinsi

DEPOK – Tim monitoring dan evaluasi Kesatuan Gerak (Kesrak) PKK KB Kesehatan tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2017 melakukan evaluasi di Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Senin (30/10/17).

Walikota Depok Mohammad Idris menerima langsung kedatangan tim yang dipimpin oleh Tetty M Djamhur. Kegiatan monev berlangsung di RW 07 Kampung Kreasi Mekarjaya dengan mengusung tema mari kerja bersama melayani kesrak PKK KB Kesehatan utuk mewujudkan keluarga yang berketahanan pangan.

Mengawali sambutannya, Idris menerangkan bahwa substansi kegiatan ini adalah keluarga sejahtera. Dimana konten substansinya juga tercermin dari 10 progam PKK, juga mars keluarga berencana.

BACA JUGA:  Gempa Lombok, Dompet Dhuafa Akan Bangun RS Lapangan dan Layanan Kesehatan Darurat

“Kesrak PKK KB Kesehatan adalah kegiatan yang berjenjang, kolaboratif, dan melibatkan seluruh komponen masyarakat. Ayo kita terus berusaha dan berkolaborasi untuk memberikan yang terbaik,” ujarnya.

Terkait dengan monev, Idris mengatakan bahwa monev menjadi sarana untuk menjelaskan dan memperlihatkan segala hasil yang telah diperoleh dari pelaksanaan program PKK, KB dan Kesehatan yang berlangsung di Kota Depok, yang diwakili Kelurahan Mekarjaya.

Idris melanjutkan, kegiatan monev ini bisa menjadi motivasi untuk terus berusaha memperbaiki kekurangan dalam upaya mensukseskan kegiatan ini.

BACA JUGA:  Viral! Aksi Siswa SMP Naik Tiang Bendera Saat Upacara Kemerdekaan

“Apapun hasil yang nantinya diperoleh dari pengamatan dan penilaian tim monev, akan menjadi masukan demi penyempurnaan di masa mendatang. Jadikan Lomba dan juara sebagai simbol penyemangat untuk lebih meningkatkan kerja-kerja kita. Semoga dengan lomba ini, kita bisa menjadi yang terbaik,” tuturnya.

Comments

comments