Beranda Seputar Depok Wakil Depok Juara 1 Startup World Cup, Wali Kota Ucapkan Terima Kasih

Wakil Depok Juara 1 Startup World Cup, Wali Kota Ucapkan Terima Kasih

(Foto: Humas Depok)

DEPOK – Walikota Depok Mohammad Idris mengapresiasi Juara 1 startup world cup Indonesia Tahun 2017.

Apresiasi diberikan kepada Andreas Senjaya dan kawan-kawan karena berhasil menjuarai kompetisi startup world cup Regional Asia Tenggara, dan akan mewakili Indonesia, juga Asia Tenggara pada event Grand Final Startup World Cup di Silicon Valley Mei 2018 mendatang.

Pemberian apresiasi berlangsung saat apel pagi di lapangan Balaikota, Senin (09/10/17). Apel diikuti oleh Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Penjabat Sekretaris Daerah beserta ASN Pemkot Depok. “Terima kasih kepada Andreas Senjaya dan kawan-kawan karena di event internasional bisa berhasil membawa nama Depok,” ujar Walikota yang menjadi Pembina apel.

BACA JUGA:  Bantu Pengungsi Rohingya, Laznas Dewan Dakwah Kirim Relawan ke Perbatasan Myanmar-Bangladesh

iGrow sendiri adalah platform yang mempertemukan petani, pemodal, pemilik lahan, dan pembeli hasil pertanian untuk menciptakan penanaman yang masih di wilayah Indonesia. Pada kompetisi Startup World Cup Regional Asia Tenggara kemarin, iGrow mengalahkan sembilan finalis lainnya dan akan berhadapan dengan 28 perwakilan regional dan negara lainnya di seluruh dunia.

Pemimpin Kota Depok menyatakan akan terus berupaya untuk bisa memfasilitasi warganya, khususnya anak-anak muda sehingga mereka lebih semangat dalam menggali kreativitasnya sehingga bisa menciptakan inovasi-inovasi. Dimana inovasi tersebut bisa memajukan dan mengharumkan kota Depok.

BACA JUGA:  Anak Pengungsi Rohingya: "Apa Kegiatan Anak-anak Indonesia?"

Dalam kesempatan itu, Walikota mengingatkan bahwa jangan hanya melihat dari hasil/prestasi saja. “Kita harus mengetahui proses yang sudah dilewati untuk meraih sebuah prestasi. Lihatlah proses tersebut dari nol hingga prestasi diraih. Karena proses harus dijalankan dan ditekuni. Semoga kita bisa melalui semua proses untuk mewujudkan Depok yang unggul, nyaman, dan religious,” tutur Idris. []

Komentar

komentar