Nongkrong Asik di Koti Coffee, di Tengah Kota Depok Tapi Jauh dari Bising Lalulintas

(Foto: San/DepokPos)

DEPOK – Berlokasi di Jalan Komodo Raya No.3 yang berdekatan dengan Kelurahan Depok Jaya, Koti Coffee menjadi alternatif tempat nongkrong anak muda dan pecinta kopi yang ingin menikmati suasana yang jauh dari kebisingan.

Dengan menyuguhkan berbagai macam.kopi dari berbagai daerah dengan cipta karya olahan secara modernt, kopi khas nusantara ini memiliki cita rasa yang unik dan nikmat khas kopi tradisional Indonesia.

Kedai kopi yang digagas dua anak Muda ini, Imron dan Radit, mencoba menghasilkan kopi original yang kedepannya bisa menjadi kopi dengan cita rasa khas Kota Depok ini sendiri.

BACA JUGA:  Ayyas Kecil Menempuh Ratusan Kilometer Untuk Mengungsi

“Selain ingin menyajikan kopi dengan harga yang bersahabat, kami juga ingin menciptakan cita rasa khas yang kedepannya bisa dikenal sebagai kopinya orang Depok,” jelas Radit saat ditemui di kedai Koti Coffee beberapa waktu lalu.

Proses pembuatan kopi yang diolah mendadak per pesanan. (Foto: San/DepokPos)

Melalui konsep Industrial Koti Coffee yang telah hadir selama 4 bulan terakhir ini menyuguhkan beraneka ragam kopi dari daerah yang tersebar di Indonesia , sepeti Toraja, Kintamani Bali, Temanggung, Gayo dan Lampung serta masih ada yang lainnya.

Untuk kopi andalannya, Radit mengatakan Koti Coffee, menggunakan kopi toraja yang diolah dengan cara expreso ditambah milk cream serta menggunakan gula aren membuat Koti Coffee ini memiliki cita rasa khas dan unik yang tak ada ditempat lain.

BACA JUGA:  Bersama ZIS Indosat, Rumah Zakat Hadirkan Desa Berdaya di Kota Cimahi
Live interaktif music di hari-hari week end, pengunjung bisa bernyanyi bersama. (Foto: San/DepokPos)

“Dengan harga terjangkau untuk kalangan anak muda ataupun kalangan dewasa di Depok dirasakan Koni Coffe ini cukup bisa memanjakan penikmat kopi setia,” ungkapnya.

Selain menyediakan free wifi, pada hari-hari week-end, Koti Coffee juga menghadirkan live music yang memanjakan pengunjungnya dan membuat suasana lebih hidup. (san)

Komentar

komentar