Medina, Foodware Halal Pertama di Indonesia Ajak Buah Hati Asah Kreatifitas Melalui Lomba Mewarnai

DEPOK – Medina meluncurkan houseware halal pertama di Indonesia pada 9 Maret 2017 untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia terkait dengan gaya hidup sehat dan halal. Menurut data Euro Monitor, kami memproyeksikan berdasarkan pertumbuhan rata-rata (CAGR) di Indonesia, pasar produk plastik rumah tangga terus mengalami peningkatan hingga tahun 2018 mendatang. Pertumbuhan market size untuk kategori pembelian produk Beverageware, Food Storage, dan Dinnerware sebesar 11,2 % Pertahun. Dan hal ini merupakan peluang besar untuk produsen ketiga kategori diatas untuk bersaing dengan pasar. Dengan mengusung konsep produk peralatan rumah tangga halal pertama di Indonesia, Medina menargetkan untuk dapat meraih 15% market share produk houseware dalam 5 tahun mendatang.

BACA JUGA:  Terinspirasi dari Dewi Freya, Goldmart Luncurkan Freya Collection

Medina berkomitmen untuk memberikan nilai terbaik tidak hanya dari segi produk tapi juga memberikan nilai terbaik bagi seluruh anggota keluarga di Indonesia. Setelah berhasil menyelenggarakan “Lomba mewarnai bersama Medina” di Purwokerto kini Medina menjadikan Depok sebagai kota keduanya dengan bekerja sama dengan TK Fadillah Tanah Baru.

Pada sesi lomba mewarnai ini, Medina menyiapkan hadiah untuk para pemenang untuk kategori juara satu, dua dan tiga. Bagi juara pertama berhak mendapatkan total uang rupiah sebesar 500.000, disusul juara kedua mendapatkan 300.000 dan 200.000 bagi juara ketiga. Seluruh pemenang lomba juga berhak mendapatkan sertifikat.

BACA JUGA:  Aplikasi SILO Permudah Warga Depok Urus Administrasi Kependudukan

Selama lomba mewarnai berlangsung, Medina juga menyelengarakan sesi khusu bagi para orang tua pendamping. Medina turut membagikan pengetahuan tentang manfaat dan kegunaan plastik yang halal bagi keluarga.

Produk Medina telah terjual di seluruh daerah di Indonesia melalui reseller yang terdaftar di sole distributor, dusdusan.com. Di Depok, produk Medina dapat dengan mudah didapatkan melalui TDS (Titip Drop Ship) ibu Harfiah Muhammid Syarun. Yang beralamat di Jln. K.H Ahmad Dahlan No 10 B, RT 01/06 Kelurahan Kukusan Kecamatan Beji Kota Depok, produk medina merupakan pruduk plastik kualitas tinggi yang mempunyai garansi seumur hidup namun dengan harga yang ekonomis, dimana setiap set produk medina mulai dari Rp 115.000 – Rp 500.000 . Sekilas informasi, Ibu Harfiah Muhammid Syarun telah menjalani profesi sebagai TDS (Titip Drop Ship) produk plastik di dusdusan.com dari awal tahun 2016 dengan omset yang belum genap di tahun 2017 ini sudah lebih dari 300 juta.

BACA JUGA:  The Power of Pensiun, Merancang Masa Pensiun Sejahtera

Comments

comments