Gala Premiere One Fine Day Hadirkan para Pemeran Utamanya di 7 Kota

Meet & Greet cast film One Fine Day, di Miko Mall, Bandung (30/9/2017) (Foto: Screenplay films)

Film One Fine Day produksi Screenplay Films akan dirilis serentak pada 12 Oktober 2017, tetapi pre-sales dan acara gala premiere berlangsung lebih awal di beberapa kota di Indonesia. Sebanyak 7 kota akan menikmati romantisme dan perjalanan kisah cinta antara Alana, Mahesa dan Danu.

Pertama Jogjakarta menjadi kota diselenggarakannya Gala Premiere, yaitu di Jogja City Mall pada 4 Oktober 2017 pukul 16.30. Event ini lebih spesial karena dikemas acara meet and greet. Michelle Ziudith, Jefri Nichol dan Maxime Bouttier akan menyapa langsung para penonton yang sudah membeli tiket pre-salesnya dan bagi yang beruntung dapat berfoto langsung dengan idola mereka sekaligus mendapat merchandise spesial.

“Strategi kami ingin membawa penggemar film Indonesia mengenal lebih dekat dengan filmnya dan menjalin hubungan yg erat, agar dapat tercipta hubungan yang harmonis antara penggemar film dan para aktor film tersebut, “ungkap Michel Khatwani selaku line produser, dalam rilisnya pada Selasa (3/10/2017) di Jakarta.

“Disamping itu kita ingin kota-kota selain Jakarta turut meramaikan dan merasakan premiere. Ini bisa terlaksana berkat para pihak yg ingin bekerjasama, dan kami sangat berterima kasih untuk hal ini, “tambah Michel lagi.

Selanjutnya para crew dan pemain akan mengadakan gala premiere di CGV Cinemas Festive Walk Karawang (5/10), kemudian di XXI Bandung Indah Plaza (6/10). Lalu berlanjut ke XXI Mall Panakukkang Makassar (7/10). Dan Minggu (8/10) digelar di Marvel City, Surabaya. Terakhir Gala Premiere di CGV Cinemas Grand Indonesia.

Untuk kota-kota yang sudah dijadwalkan, bersiaplah berjumpa para pemeran dan yang pertama menikmati film One Fine Day. Tentunya semakin penasaran dengan film One Fine Day yang dibintangi oleh para idola remaja, saksikan seutuhnya serentak di bioskop pada 12 Oktober 2017, yang juga dibintangi oleh Amanda Rawles, Ibnu Jamil, Dimas Andrean dan Surya Saputra. (BKarmila)

Comments

comments