Beranda Hiburan Antusias Penonton One Fine Day Sangat Tinggi, Undang Perhatian Remaja

Antusias Penonton One Fine Day Sangat Tinggi, Undang Perhatian Remaja

Para pemeran film One Fine Day: Maxime Bouttier, Dimas Andrean, Ibnu Jamil, Jefri Nichol, Michelle Ziudith dan Surya Saputra (foto: Istimewa)

Setelah sukses mengadakan gala premiere di 7 kota besar di Indonesia, tibalah saatnya film One Fine Day produksi Screenplay Films akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada Kamis 12 Oktober 2017. Film yang disutradarai oleh Asep Kusdinar ini akan menjadi perhatian para remaja, karena mengambil lokasi syuting di Barcelona selama 14 hari dan dibintangi oleh para aktris muda.

Agus Wijaya selaku produser film One Fine Day mengatakan bahwa ia berusaha memberikan tayangan tentang anak muda, khususnya untuk para penonton di kalangan ABG yang masih banyak cinta love story.

“Dilihat dari segi cerita yang ada di fim One Fine Day syuting di Barcelona selama 14 hari, yang ditujukan untuk One Fine Day, tontonan yang menarik agar orang dapat menonton film ini. Semoga film ini menjadi film terbaik dari sebelumnya, ” harap Agus saat konpers dan gala premiere pada Senin (9/10/2017) di CGV Grand Indonesia Jakarta.

BACA JUGA:  #Amazing15GlobalTV Perayaan HUT ke-15 GolbarTV Manjakan Pemirsa

Menurut Asep Kusdinar ia bersyukur meski sedikit pusing ditambah adanya tantangan dalam film One Fine Day. “Alhamdulillah masih kebagian tugas film yang begini dan ini request Screenplay untuk tetap eksis di film yang spt ini. suasana barcelona emang kota tempat pelesir untuk tema-tema yang aduhai. Film ini buat saya sedikit pusing apalagi tantangan syutingnya diluar dan cepat waktunya, “Kata Asep.

Pada kesempatan itu hadir para pemain One Fine Day antara lain; Maxime Bouttier, Michelle Ziudith, Jefri Nichol, Amanda Rawles, Ibnu Jamil, Dimas Andrean, Surya Saputra. Michelle Ziudith mengatakan kehadiran pemeran One Fine Day di 7 kota saat gala premiere begitu antusias mengundang banyak perhatian remaja yang ingin mengetahui film tersebut.

BACA JUGA:  Film WAGE Ciptakan Semangat Kebangsaan Generasi Milenial

“Sangat antusias para penonton yang ingin menyaksikan film One Fine Day, terutama di kota Jogjakarta, Jogja City Mall kota pelajar full dengan penonton yang beli tiket. Tiket sudah terjual habis H-3 sebelum gala premier. Saya tidak menyangka sambutan mereka ramai dari awal pintu masuk kami sudah disambut hangat sampai sulit naik ke panggung, “jelas Michelle yang berperan sebagai Alana.

Akting Michelle Ziudith, Jefri Nichol dan Maxime Bouttier yang tengah naik daun ini memang tengah digandrungi anak muda khususnya para remaja. Selain itu pemandangan kota Barcelona yang indah menjadi daya tarik di film ini. Tak heran pantai terindah di dunia berada di Barcelona, yaitu Barceloneta.

BACA JUGA:  Penyanyi Legendaris Irma June Rilis Album it’s Me! dengan Kemasan Unik

Hal senada dikatakan Jefri Nichol pemeran Mahesa, “Bisa dilihat lifestyle di sana seperti apa, mereka begitu disiplin. Pastinya film ini akan membuat penonton terhibur dan bahagia karena akan dimanjakan dengan landscape Barcelona, “ucap Jefri Nichol. (BKarmila)

Komentar

komentar