Synthesis Development di Indonesia Future City & REI Mega Expo 2017

Pertumbuhan kota-kota di Indonesia semakin terlihat secara fisik, dan pembangunan infrastruktur berbasis teknologi menjadi salah satu lokomotif menuju kawasan hunian di masa mendatang.

Dengan banyaknya pembangunan infrastruktur di Indonesia, tidak dapat dipungkiri hadirnya ‘kesemrawutan’ dengan tingkat kenyamanan yang minim.

Di sisi lain, tidak bisa dipungkiri kualitas hidup bergantung pada lokasi dan kondisi hunian. Hunian yang nyaman, aman dan asri saat ini menjadi ‘obat’ bagi masyarakat untuk melepas stres dan lelah dari berbagai kesibukan sehari-hari.

Synthesis Development sebagai salah satu pengembang Indonesia yang berkomitmen tidak sekedar membangun tetapi menciptakan ‘ruang’, ingin menjadi bagian dalam mewujudkan kota masa depan dengan partisipasi pada perhelatan Indonesia Future City & REI Mega Expo 2017 di ICE BSD, 14 – 24 September 2017.

‘Ruang’ memiliki filosofi sendiri bagi Synthesis Development. ‘Ruang’ adalah faktor penting sebagai medium untuk berkarya, berinovasi, serta untuk terciptanya kualitas hidup yang lebih baik bagi semua orang.
Synthesis Development dalam setiap karyanya ingin dikenal tidak hanya memadukan beragam keahlian terbaik, untuk menciptakan produk yang berkualitas, tetapi dipercaya, tumbuh dan besar bersama masyarakat dengan mengusung dengan nilai-nilai kebajikan.
Dalam ajang ini dikenalkan tiga elemen penting sebuah kota cerdas di masa depan, yaitu city branding, industry solution, dan community activity, sehingga pemerintah, swasta dan masyarakat dapat berkomitmen menciptakan hunian dan kawasan yang komprehensif.

“Selama 11 hari dalam ajang Indonesia Future City & REI Mega Expo 2017, Synthesis Development mengenalkan beragam proyek properti yang sedang berjalan, menggunakan augmented reality dan beragam media visual. Proyek yang kami kenalkan selama acara ini diantaranya Synthesis Residence Kemang, Prajawangsa City, Samara Suites, Kalingga City, dan Green Synthesis Pontianak. Selain itu, setiap harinya pengunjung bisa berkonsultasi tentang properti dengan tim property advisor yang dihadirkan oleh Synthesis Development.” Papar Teresia Prahesti, Corporate Public and Media Relation Manager Synthesis Development.

Selama ajang Indonesia Future City & REI Mega Expo 2017 pun Synthesis Development memberikan perlakukan khusus, dimana setiap transaksi selama acara tersebut akan mendapatkan hadiah langsung 1 iPhone 7+ atau Samsung 8, potongan booking fee 50%, free service charge 3 tahun dan free biaya pengalihan.

Dengan partisipasi kali ini, Synthesis Development berharap dapat berbagi inspirasi kepedulian untuk membuat kehidupan hunian yang lebih baik di masa depan.

Comments

comments