Pradi Minta Camat dan Lurah Lebih Intens Jalin Komunikasi Dengan Warga

Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna.

DEPOK – Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna memimpin rapat kordinasi (Rakor) kegiatan P2WKSS Majelis Taklim Al Ijtihat jalan Taklim 1 Rw 15 Kelurahan Pancoran Mas

Rakor tersebut digagas oleh DPAPMK Kota Depok, Jum’at (22/09/17). Rakor dihadiri Kepala DPAPMK, Ketua PKK Kota Depok, Camat dan Lurah, Forkopimda, dan LPM, se-Kecamatan Pancoran Mas. Kepala DPAPMK Eka Bachtiar menginformasikan rakor ini bertujuan untuk mengevaluasi progress program P2WKSS karena pada bulan November nanti akan dilakukan penilaian oleh Provinsi Jawa Barat.

Eka menginformasikan bahwa setiap progres baik yang sudah dilakukan maupun yang belum dipenuhi. Seperti RTLH misalnya, dari 18 unit, sudah terselesaikan lima unit. Pemberdayaan masyarakat sudah dilakukan sehingga kini warga RW 15 sudah merasakan manfaatnya.

Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota meminta Camat dan Lurah Pancoran Mas untuk lebih intens lagi berkomunikasi dengan masyarakat. “Kerjasama yang baik akan berbuah hasil yang optimal. Terus jalin kerjasama dengan seluruh elemen masyarakat, karena kita tidak bisa meraih sukses tanpa dukungan masyarakat. terlebih, program ini adalah program untuk Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera. Semoga program ini terus berkelanjutan walaupun penilaian sudah dilaksanakan,” tutur Pradi seraya meminta untuk menyelesaikan semua yang belum terlaksana, sehingga diakhir Oktober siap menerima tim penilai.

Ditempat yang sama, Ketua PKK Kota Depok menyatakan bahwa PKK siap membantu mensukseskan P2WKSS di Pancoran Mas. “Ayo lakukan apa yang bisa kita lakukan saat ini, mari kita bekerjasama dengan baik, terus kompak agar RW 15 Pancoran Mas menjadi hebat,” ajak Elly Farida.

Comments

comments