Beranda Legislatif Penggantian Antar Waktu (PAW), Rudi Setiawan Dilantik Jadi Anggota DPRD Kota Depok

Penggantian Antar Waktu (PAW), Rudi Setiawan Dilantik Jadi Anggota DPRD Kota Depok

DEPOK – Rudi Setiawan resmi menjadi Anggota DPRD Kota Depok usai diambil sumpahnya dan dilantik oleh Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangke Allo pada Rapat Paripurna Istimewa dalam Rangka Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota DPRD Kota Depok Pengganti Antar Waktu (PAW), di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Depok, Jum’at (22/9/2017).

Paripurna dalam Rangka Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota DPRD Kota Depok Pengganti Antar Waktu (PAW) ini adalah yang kedua kalinya. Sebelumnya pada PAW pertama, Anggota Komisi C Babai Suhaemi dari Partai Golkar digantikan oleh Erfan Teladan karena Babai mencalonkan diri menjadi Walikota Depok. Dan kini pada Paripurna dalam rangka PAW untuk kedua kalinya, Erfan Teladan digantikan oleh Rudi Setiawan karena tersangkut masalah hukum.

BACA JUGA:  Dukung Program Kota Layak Anak, Wali Kota Instruksikan ASN Sumbang Buku

Hendrik Tangke Allo selaku Ketua DPRD Kota Depok mengucapkan selamat datang dan selamat bekerja di lingkungan DPRD Kota Depok kepada Rudi Setiawan. “Kepada Erfan Teladan atas segala kelebihan dan kekurangannya, kami mengucapkan terima kasih atas jasa dan pengabdiannya selama di DPRD Kota Depok,” ujarnya.

Senada, Walikota Depok, Mohammad Idris dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Rudi Setiawan. “Semoga dapat malaksanakan tugas dengan baik serta dapat berkontribusi kepada seluruh masyarakat Kota Depok. Selanjutnya saya juga berharap agar terus menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kota Depok agar dapat bahu-membahu memberikan pelayanan terbaik demi membangun Kota Depok yang kita cintai,” ujar Walikota. (Mira)

BACA JUGA:  Depok Terima Sertifikat Eliminasi Filiariasis dari Menkes

Komentar

komentar