Beranda Hiburan Paramitha Rusady dan Ully Sigar Rusady Berduka, Ayahanda Tercinta Meninggal Dunia

Paramitha Rusady dan Ully Sigar Rusady Berduka, Ayahanda Tercinta Meninggal Dunia

Paramitha Rusady dan Ayahanda (semasa masih hidup) (foto: Dok.Pribadi)

Kabar duka dari aktris senior Paramitha Rusady dan Ully Sigar Rusady, karena ayahanda tercintanya telah meninggal dunia dalam usia 92 tahun. Sebelumnya ayah Paramitha yang bernama R. Yus Rusady Wirahaditenaya berprofesi sebagai TNI AD berpangkat Kolonel itu meninggal pada Selasa (19/9/2017) malam pukul 19.49 WIB di ruang ICU RS Fatmawati Jakarta Selatan.

Dalam akun facebooknya Ully Sigar Rusady memberikan informasi tentang meninggalnya ayahanda tercintanya: “Innalillahi wa Innalilahi Rojiun..Telah kembali kehadirat Allah SWT. Ayahanda tercinta R. Yus Rusady Wirahaditenaya. Pada tanggal 19 September 2017. Jam 19.49 WIB. Akan dimakamkan di Taman Makan Pahlawan Cikutra Bandung.”

BACA JUGA:  Antusias Penonton One Fine Day Sangat Tinggi, Undang Perhatian Remaja

“Upacara pelepasan dr Rumah duka jam 9.00 pagi. Rumah duka di jln Kecubung no 8 Cilandak Permai Jaksel. Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau”

“SELAMAT JALAN PAHLAWANKU TELAH KAU BENTUK JIWA KAMI MENJADI PENERUS JUANGMU. KAU WARISKAN DAN TERAPKAN NILAI- NILAI 45 DENGAN SEMPURNA. KAU AJARKAN CARA-2 BELA NEGARA PADA KAMI ANAK-2 YANG BERUNTUNG MEMILIKIMU. …”

Sementara Paramitha juga menulis di akun Instagramnya: “Selamat jalan papa.. Pahlawanku terima kasih atas perjuanganmu & semua yang telah kau berikan dan ajarkan kepada anak-2mu.”

BACA JUGA:  #Amazing15GlobalTV Perayaan HUT ke-15 GolbarTV Manjakan Pemirsa

Dalam suasana duka Ully Sigar Rusady, dan Paramitha Rusady selaku anak almarhum mengatakan, “Beliau gagal pernafasan bagi kami ayahanda adalah pahlawan sejati. Saya tinggal dengan beliau, ikut sama papa dengan keberkahan papa, Alhamdulillah setiap hari saya bisa bersama papa, melihat papa, tapi belakangan waktu saya syuting papa sering saya tinggal, “ucap Paramitha sambil mengusap air mata.

“Amanahnya ayah kami, adalah beliau ingin berkumpul bersama teman-teman seperjuangannya agar dapat dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Cikutra Bandung, hanya itu saja jadi kami harus mengantarkan ke tempat peristirahatan terakhirnya, “kata Paramitha di rumah duka, di jalan Kecubung, Cilandak Permai, Jakarta Selatan pada Rabu (20/9/2017). (BKarmila/Depokpos)

BACA JUGA:  Penyanyi Legendaris Irma June Rilis Album it’s Me! dengan Kemasan Unik

Komentar

komentar