Michelle Ziudith Akui Main Film One Fine Day Ajarkan Dirinya Lebih Dewasa

Michelle Ziudith sebagai Alana di film One Fine Day (foto: istimewa)

Dua bintang muda yang sedang naik daun, Michelle Ziudith dan Jefri Nichol untuk pertama kalinya dipasangkan dalam film One Fine Day. Films yang mengambil lokasi syuting di kota Barcelona ini, menghabiskan waktu selama 3 minggu. Lokasi indah di film ini antara lain: Sagrada Familia, Mar Bella Beach, Barceloneta Beach, Placa De Catalunya, La Rambla, Tibidabo, Amusement Park dan Centro Comercial Maremagnum.

Bertempat di CGV Cinemas, Grand Indonesia pada Jumat (8/9/2017), Screenplay Films mengadakan acara press junket perilisan official trailer dan poster film One Fine Day. Dalam perilisannya, trailer film One Fine Day berdurasi 1 menit 57 detik yang diiringi lagu yang berjudul Te Amo, yaitu lagu cinta dengan lirik bahasa Spanyol.

Dalam film One Fine Day, Michelle Ziudith mengatakan bahwa ia berperan sebagai Alana, Alana tipe cewek yang sangat introvert yang bisa dikatakan blasteran Spanyol secara lifestyle dan cara berdandan sangat Spanyol. Kebetulan Alana ketemu Danu (Maxime Bouttier) sebagai mahasiswa Indonesia sampai akhirnya perjalanan hidup Alana dimulai.

“Kali ini tantangan yang harus saya lakukan PR nya banyak tidak hanya pendalaman karakter, pas reading dan workshop yang benar-benar makan waktu tapi saya harus banyak belajar Spanyol cukup banyak karena dari beberapa skenario banyak pakai bahasa Spanyol. Secara eksekusi lumayan banyak, butuh waktu banyak untuk belajar dan harus paham kulturnya disana seperti apa,” terang Michelle.

Menurut Michelle film One Fine Day ini adalah salah satu film yang mengajarkan banyak hal di sepanjang kariernya. “Disini saya syuting tidak bisa manja-manja kali ini syuting, piring harus beresin sendiri dan makan harus antri dulu tidak peduli kita siapa. Disana treatmen seperti itu dan sarapan pagi harus jam 11, makan siang jam 4 sore, makan malam jam 10 itu benar-benar hal yang tidak bisa saya sesuaikan karena saya sudah terbiasa kalau telat makan maag, “ucap Michelle dengan mimik serius.

Lebih lanjut Michelle menambahkan, apapun yang Michelle lakukan di film One Fine Day berdasarkan sesuai karakter bukan bermain di zona aman. “Ini lebih cewek dewasa banget, saya bahkan tidak mau dewasa, mau tidak mau saya dewasa untuk kali ini. Jadi disana benar-benar ontime, mobil akan jalan dengan atau tanpa kita dan benar-benar harus ekstra disiplin lebih tidak dimanjain seperti syuting di film-film sebelumnya, ini paling ketat, “aku Michelle yang selalu sukses meraih jutaan penonton dengan film-film produksi Screenplay Films.

Selain bintang utama Michelle Ziudith, Jefri Nichol dan Maxime Bouttier, film One Fine Day yang disutradarai oleh Asep Kusdinar ini juga dibintangi oleh: Amanda Rawles, Ibnu Jamil, Dimas Andrean dan Surya Putra. Penasaran dengan cerita selanjutnya, film ini segera tayang pada 12 Oktober 2017 di seluruh bioskop Indonesia. (BKarmila)

 

Comments

comments