Beranda Kuliner Keibar Hadir di Jalan Juanda, Alternatif Tempat Nongkong Anak Muda

Keibar Hadir di Jalan Juanda, Alternatif Tempat Nongkong Anak Muda

DEPOK – Kedai Roti Bakar yang mempunyai sejarah panjang berbisnis, dengan awalan berjualan di bahu jalan, sempat jatuh lalu bangkit lagi, dimulai sejak tahun 2015 yang mempunyai cabang di Pamulang, lalu berlanjut kecabang yang di ciputat, mulai dari cabang yang diciputat tidak lagi memakaii bahu jalan akan tetapi sudah memakai ruko-ruko untuk lebih memberi pelayanan yang baik untuk konsumennya, dan shingga saat ini cabang cibubur dan depok sudah mulai memakai ruko-ruko.

Depok merupakan tempat kuliner yang mempunyai banyak variasi, dari tempat kuliner yang menyajikan makanan ala Eropa serta makanan ala Indonesia, di sepanjang Jalan Margonda Raya sampai Jalan Raya Juanda terdapat banyak sekali café atau kedai-kedai yang cukup menarik untuk di kunjungi bersama teman-teman untuk mengisi pekan setelah menjalani rutinitas di setiap harinya. Buka mulai pukul 15.00-11.00 untuk Wekeday dan buka mulai pukul 15.00-00.00 untuk Wekeend.

BACA JUGA:  Pewarta Depok Sepakat Bentuk Sekber

Suasana dengan arsitektur yang modern kini menjadi daya tarik bagi anak-anak muda, ditambah makanan yang bervariasi tentu akan menjadi pilihan utama, dengan banyaknya kedai-kedai yang menyediakan roti bakar dengan berbagai macam varian rasa, serta menu-menu unik lainnya yang diberi nama yang unik untuk menarik minat masyarakat.

Ditemui DepokPos di Jalan Juanda Depok supervisor Keibar Juanda Andra mengatakan bahwa Keibar Juanda merupaan Kedai Roti Bakar cabang Depok yang, melakukan launchingnya pada hari Sabtu (2/9). KEIBAR ini tak hanya ada di Depok saja, tetapi memiliki cabang besar di wilayah dengan pangsa pasar yang baik, antara lain Ciputat, Cibubur, dan Pamulang.

BACA JUGA:  Wujudkan Depok Religius Melalui Gerakan Shalat Subuh Berjamaah

“Ini merupakan cabang ke-4 Keibar, nantinya kita akan menambah cabang, melihat peerkembangan kedepannya seperti apa,” ujar Andra

“Keunggulan yang dimiliki oleh Keibar ini sendiri yaitu interior, desain gambar dan meja kotak2 biru menjadi ciri khas dari Keibar, fasilitas seperti musholla dan toilet pun tersedia,” tambahnya.

Ada beberapa varian rasa roti bakar, indomie, serta minuman yang di sajikan oleh Keibar ini. Untuk roti bakar, tempat ini menyediakan 2 tipe rasa, yaitu rasa manis dan asin. Keibar juga memiliki secret recipe atau resep tersendiri untuk varian rasa di setiap menu yang ia sajikan. Menu roti bakar asin favorit Keibar cabang Depok Roti Bakar Asin Bimaco yaitu roti bakar yang berisikan smoke beef, telur, keju dan di sirami dengan mayonnaise memberikan rasa yang gurih dan lezat. Untuk Roti Bakar ala Keibar ada topping andalan, antara lain Ovomaltine, marshmellow, dan SilverQueen yang memberikan rasa melt di lidah para penggemarnya.

BACA JUGA:  Wakil Depok Juara 1 Startup World Cup, Wali Kota Ucapkan Terima Kasih

Keibar yang berada di jalan Juanda ini juga menerima reservasi untuk acara ulang tahun atau juga acara keluarga dimana reservasi dilakukkan sebelum hari yang ditentukan, jadi Kedai Roti Bakar Keibar bisa menjadi tempat nongkrong yang cocok. Dengan harga yang cukup terjangkau bagi kalangan remaja. (Afrizal)

Komentar

komentar