Beranda Dunia Kampus Dosen STEI SEBI Raih Juara Lomba Paper Freks 2017

Dosen STEI SEBI Raih Juara Lomba Paper Freks 2017

DEPOK – Forum Riset Ekonomi Syariah menggelar lomba call paper Freks 2017 di Surakarta, Solo. Ajang bergengsi yang setiap tahun di gelar ini, membawa dua nama Dosen STEI SEBI Raih Juara.

Mereka adalah Ai Nurbayinah, SEI, MM, CPMM yang merupakan dosen STEI SEBI sekaligus Direktur Eksekutif SEBI Islamic Business and Economics Research Center (SIBER-C) memenangkan paper nasional katagori madya sektor IKNB dan M Luthfi Hamidi, S.Ag, SE, MA yang merupakan dosen STEI SEBI meraih juara paper nasional katagori scopus.

BACA JUGA:  Mahasiswa Unindra Optimalkan Menulis untuk Jurnalistik

“Alhamdulillah kemenangan yang diraih ini berkat doa dan dukungan dari para civitas akademika STEI SEBI. Saya mengucapkan terima kasih banyak.” Ujar Ai.

Sebelumnya mereka telah berhasil mengalahkan puluhan peserta lomba paper nasional pada tahap awal dan unggul dari belasan peserta yang lolos dalam mempresentasikan papernya di acara Forum Riset Ekonomi dan Keuangan Syariah XVI di Universitas Sebelas Maret Surakarta pada Selasa, 12/09/2017.

Semoga kiprah kedua dosen ini dapat di tiru oleh khalayak, khususnya mahasiswa STEI SEBI. Dan apa yang telah mereka paparkan melalui tulisannya dapat bermanfaat untuk kita semua. (Reni Marlina)

BACA JUGA:  Rumah Zakat Kembali Salurkan Bantuan untuk Pengungsi Rohingnya

Komentar

komentar