Direksi PDAM Tirta Kahuripan Turun Langsung Lakukan Tugas Pelayanan

(Istimewa)

BOGOR – Ada yang tidak biasa yang terjadi di PDAM Tirta Kahuripan Bogor beberapa waktu lalu. Tiga Direksi PDAM Tirta Kahuripan, Kabupaten Bogor melakukan pekerjaan diluar tugasnya sebagai pimpinan. Ketiga pejabat PDAM Tirta Kahuripan ini sengaja mengerjakan tugas bawahannya dengan melayani pelanggan yang datang keloket.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HALPENAS) yang jatuh pada tanggal 4 September 2017 ya ng lalu dan dijadikan moment penting oleh Direksi dan Jajaran Pejabat Cabang Pelayanan PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor yang datang kekantor Cabang Pelayanan. Sesuai dengan slogan Hari Pelanggan Nasional, yaitu : “Senyum Pelanggan, Senyumku Juga”.

Hasanudin Tahir selaku Direktur utama dan jajaran Pejabat terkait PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor langsung melayani pelanggan sebagai bentuk apresiasi pelayanan optimal, selain itu juga disetiap Cabang Pelayanan disediakan juga makanan ringan calon pelanggan Perumahan Bogor Gading yang ingin menjadi pelanggan PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor.

Adapun dari ketiga Direksi PDAM Tirta Kahuripan bertugas melayani para pelanggan khusus di hari Pelanggan Nasional. Hasanudin Tahir dengan sigap melayani keluhan pelanggan mengenai pelayanan yang selama ini diberikan oleh perusahaan.

“Setiap keluhan pelanggan harus ditanggapi dengan segera demi mengoptimalkan pelayanan yang baik kepada masyarakat pada umumnya,” jelasnya.

Untuk pembayaran di loket Cabang Cibinong, Effie Pancawati selaku Direktur Umum yang bertugas sebagai penerima pembayaran pelanggan khusus pada hari Pelanggan Nasional, dengan cekatan menerima pembayaran dan pembukuan keuangan di kas Cabang Cibinong.

Begitu pula dengan Diretur Operasional, Eka Bhinekas yang didaulat untuk penanganan setiap kegiatan di lapangan.

“Dengan adanya Hari Pelanggan Nasional, kita sebagai perusahaan yang bergerak dibidang pelayanan masyarakat harus mengetahui segala keluhan yang dialami oleh masyarakat, khususnya dalam penanganan air bersih,” jelasnya.

Comments

comments