Teaser Film One Fine Day Dibintangi Michael Ziudith dan Jefri Nichol Diluncurkan

Para penggemar film Indonesia kini terjawab dengan kehadiran teaser terbaru film yang dibintangi bintang muda, Michelle Ziudith dan Jefri Nichol. Pada Jumat (10/8/2017), di Jakarta rumah produksi Screenplay Films merilis cuplikan teaser film dan teaser poster film One Fine Day.

“Kami merilis cuplikan teaser film terbarunya dengan Jefri Nichol yang berjudul One Fine Day. Shooting film ini dilakukan di kota cosmopolitan Barcelona, Spanyol, kota yang penuh warna dan sensualitas terkenal akan seni dan arsitekturnya,” ucap Michel Khatwani selaku line producer.

Teaser berdurasi 1 menit 7 detik itu diawali dengan pemandangan kota Barcelona kota yang menjadi lokasi shooting para kru dan pemain One Fine Day selama kurang lebih 3 minggu. Keindahan pantai, kecantikan kota, arsitektur bangunan menjadi setting yang memperkaya cerita seperti Barceloneta Beach menjadi pusat pemandangan di film karya sutradara Asep Kusdinar ini.

Diiringi dengan backsound yang catchy, cuplikan teaser tersebut menampilkan kedekatan Michelle Ziudith dan Jefri Nichol, saat keduanya berada di Barceloneta Beach dan sudut-sudut kota Barcelona. Terlihat perubahan penampilan Michelle dibanding film-film sebelumnya mulai dari gaya rambut dan kostum yang dikenakan.

Kali ini Michelle terlihat lebih dewasa, sedikit sensual namun tak menghilangkan aura gadis manisnya. Dari tampilan teaser posternya juga menyiratkan hubungan dekat Michelle dan Nichol yang saling berpelukan, dan berlatar keindahan pantai.

Michelle berperan sebagai Alana yang kemudian bertemu dengan Mahesa diperankan Jefri Nichol. Selama di Barcelona, lokasi-lokasi indah menjadi latar pengambilan gambar di film ini antara lain Sagrada Familia Church, Mar Bella Beach, Barceloneta Beach, Placa De Catalunya, La Rambla, Tibidabo Amusement Park, dan Cemtro Comercial Maremagnum.

One Fine Day rencana akan rilis pada bulan Oktober 2017, yang dibintangi oleh Ibnu Jamil, Dimas Andrean dan Surya Saputra. Skenario film ditulis oleh Sukdhev Singh dan Tisa TS. (BKarmila)

Comments

comments