Semarak Malam Grand Final Abang Mpok Depok 2017

Finalis Abang Mpok Depok 2017 saat sesi pergaan busana. (Foto: San/DepokPos)

DEPOK – Grand final pemilihan Abang Mpok Depok 2017 digelar di Balairung Budi utomo, Hotel Bumi Wiyata yang berlokasi di Jalan Margonda raya Kota Depok, Sabtu (12/8/2017). Para finalis Abang Mpok Depok 2017 yang telah melalui proses penilaian yang sangat pa jang mulai dari audisi tahap I, audisi tahap II, pembekalan, talent show, city tour dan karantina, akhirnya bertarung di babak akhir malam tadi.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudyaan dan Pariwisata, Agus Suherman, mengatakan pemilihan Abang Mpok Depok yang sudah menjadi agenda tahunan dari dinasnya, selalu dipersiapkan secara matang berkat hasil kerja sama dengan berbagai pihak.

BACA JUGA:  Atlet Taekwondo Depok Raih Tujuh Medali di Ajang Internasional

“Alhamdulillah berkat adanya kerjasama yang baik, koordinasi yang bagus antara dinas dan senior-senior Abang Mpok Depok yang menjadi panitia, proses pemilihan Abang Mpok Depok tahun 2017 ini berjalan dengan lancar,” ujar Agus.

Agus juga mengatakan harapannya agar pemilihan Abang Mpok Depok ini bisa menjadi sarana atau wadah untuk menggali dan membina generasi muda yang ada di Kota Depok supaya bisa menggali setiap bakat atau kemampuan yang dimilikinya.

“Kami berharap dengan ilmu yang didapat selama dilakukan pembinaan dan proses seleksi, bisa memberikan keteladanan dan contoh bagi masyarakat serta bisa dijadikan bahan kedepan untuk membawa nama baik Kota Depok di tingkat regional, nasional maupun internasional,” harapnya.

BACA JUGA:  Nasib Guru Honorer Ditengah Minusnya Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

Sementara itu, Ketua Ikatan Abang Mpok Depok (IKAM), Nabiel Mufti, mengatakan bahwa pada babak akhir ini para finalis Abang Mpok Depok 2017 memang dituntut untuk tampil maksimal dan mengeluarkan seluruh kemampuannya.

“Para finalis ini dilihat dari brand, beauty dan behavior mereka selama audisi serta progressnya bagaimana peserta berproses untuk menjadi lebih baik dan mengeluarkan semua kemampuannya dengan maksimal,” ujar Nabiel.

Hasil Pemilihan Abang Mpok Depok 2017

Duta Lingkungan Hidup ; Bang Rafli (Pancoran Mas) dan Mpok Anin (Cipayung)
Duta Taat Pajak ; Bang Fahmi (Cimanggis) dan Mpok Shinta (Beji)
Duta Baca; Bang Zaka (Tapos) dan Mpok Dhestu (Sukmajaya)
Duta Genre; Bang Robby (Beji) dan Mpok Sherly (Beji)
Duta Pembauran; Bang Fajar (Cimanggis) dan Mpok Leren (Sukmajaya)

BACA JUGA:  Nasib Guru Honorer Ditengah Minusnya Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

Abang Mpok Favorit; Bang Ancha (Kecamatan Sawangan) dan Mpok Astari (Pancoran)
Abang Mpok Berbakat; Bang Fardhan (Cinere) dan Mpok Idfa (Tapos)
Abang Mpok Persahabatan; Bang Unggul (Cimanggis) dan Mpok Intan (Sukmajaya)

Wakil II Abang Mpok ; Bang Reza (Cimanggis) dan Mpok Keyla (Limo)
Wakil I Abang Mpok ; Bang Medy (Cipayung) dan Mpok Tata (Sukmajaya)

Juara Umum Abang Mpok Depok 2017 ; Bang Alvis (Sukmajaya) dan Mpok Dinda (Cimanggis)

Comments

comments