Sederet Aktor dan Aktris Terkenal Siap Menuju Syuting Film Wiro Sableng 212

Vino G. Bastian sebagai Wiro Sableng (foto: istimewa)

Akhirnya cerita silat Indonesia Wiro Sableng kembali hadir di layar lebar, proses produksinya segera dimulai pada akhir Agustus 2017 ini. Film rumah produksi Lifelike Pictures dan Fox International Productions (FIP) ditulis oleh Sheila Timothy & Tumpal Tampubolon serta Seno Gumira Ajidarma mengumumkan para pemain dan perannya dalam konpersnya pada Rabu (16/8/2017) sore bertempat di Main Atrium Senayan City Jakarta Selatan.

Sheila Timothy selaku produser menyatakan Lifelike Pictures berusaha memberikan hasil yang maksimal dalam setiap film yang diproduksi, tak terkecuali dalam film Wiro Sableng. “Agar hasil maksimal, persiapan tim dilakukan dengan detail. Seperti storyboarding, video-boarding, pre-visualization, bahkan tes visual effect telah beberapa kali dilakukan,” kata Sheila.

Hal senada dikatakan oleh Angga Dwimas Sasongko selaku Sutradara, bahwa Wiro Sableng akan menjadi film laga dengan ciri khas yang menggambarkan Indonesia. Sajian dan cara Tutur Indonesia bukan meniru film Cina atau film Hollywood, disini akan menciptakan sebuah benchmark (standar) baru untuk film Indonesia.

Sedangkan Vino G Bastian, yang berperan sebagai Wiro Sableng juga menuturkan, “Film ini super spesial, karya alm ayah saya pasti ada beban selain harus memenuhi ekspektasi banyak orang. Film ini milik seluruh masyarakat Indonesia, saya siap memberikan yang terbaik. Mohon doanya saja semoga proses syuting lancar dan sukses,” tutur Vino sambil tersenyum melirik sang isteri Marsha Timothy.

Film yang bergenre action, drama dan komedi ini akan menghabiskan waktu syuting selama 3 bulan lebih, akan dilakukan di beberapa titik di Jawa Barat dan Jakarta. Rencananya film ini akan tayang pada tahun 2018. Inilah sederetan aktor dan aktris yang terlibat dalam film Wiro Sableng serta pemerannya antara lain: Vino G. Bastian sebagai Wiro Sableng, Marcella Zalianty sebagai Permaisuri, Rifnu Wikana sebagai Kalasrenggi, Yusuf Mahardika sebagai pangeran, Aghniny Haque sebagai Rara Murni.

Lukman Sardi sebagai Werku Alit, Dwi Sasono sebagai Raja Kamandaka, Happy Salma sebagai Suci, Marcel Siahaan sebagai Ranaweleng, Andy /RIF sebagai Dewa Tuak, Cecep Arief Rahman sebagai Bajak Laut Bagaspati, Dian Sidiq sebagai Kalingundil, Yayu Unru sebagai Kakek Segala Tau, Yayan Ruhian sebagai Mahesa Birawa, Fariz Alfarazi sebagai Bujang Gila Tapak Sakti, Ruth Marini sebagai Sinto Gendeng, Marsha Timothy sebagai Bidadari Angin Timur dan Sherina Munaf sebagai Anggini. (BKarmila)

Comments

comments