Beranda Seputar Depok Sambut Hari Anak Nasional 2017, Ribuan Siswa PAUD Berkumpul di Balai Kota...

Sambut Hari Anak Nasional 2017, Ribuan Siswa PAUD Berkumpul di Balai Kota Depok

(Foto: Meytri/DepokPos)

DEPOK – Sebagai rangkaian kegiatan menyambut hari anak nasional (HAN) 2017 dan upaya pemerintah Kota Depok mewujudkan Kota Depok sebagai Kota Layak Anak, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menggelar berbagai acara.

Salah satunya acara yang bertemakan Tingkatkan Kreatifitas Anak Usia Dini Menjadi Anak Yang Cerdas dan Berakhlak Mulia. Acara yang dihadiri perwakilan-perwakilan PAUD yang ada di seluruh di Kota Depok ini diselenggarakan Selasa pagi (8/8).

“Mudah-mudahan kita akan mampu menjadikan anak nasional ini mennjadi salah satu kebahagiaan bagi mereka kita para orang tua bagi mereka, para orang tua juga guru-guru sekaligus kepala sekolah dalam satu ikatan mendidik dan membesarkan serta menjadikan generasi yang utuh, nyaman dan religius dari anak-anak kita” ujar Ketua TP PKK, Elly Farida dalam sambutannya.

BACA JUGA:  Wakil Depok Juara 1 Startup World Cup, Wali Kota Ucapkan Terima Kasih

Lebih lanjut, istri dari Wali Kota Depok ini mengatakan bahwa diperlukan kerjasama semua pihak agar dimasa mendatang bisa menghasilkan generasi yang lebih baik.

“Kita harus membangun sinergitas kerjasama yang baik, sepuluh tahun mendatang kita akan melihat dan menyaksikan apa yang diperjuangkan untuk menjadikan anak-anak yang teladan sebagaimana mestinya,” tutur Elly Farida. (Meytri)

Komentar

komentar