Beranda Seputar Depok Sambut Adipura, Puluhan Ribu Warga Depok Tumpah Ruah di Jalan

Sambut Adipura, Puluhan Ribu Warga Depok Tumpah Ruah di Jalan

Warga Depok tumpah ruah di sepanjang jalur pawai menyambut raihan Piala Adipura. (Foto: San/DepokPos

DEPOK – Sukses meraih piala Adipura, Pemerintah Kota Depok bersama unsur pimpinan daerah dan masyarakat melakukan penyambutan besar-besaran. Sesampainya di Depok, Walikota, Wakil Walikota, Forkopimda, dan masyarakat akan melakukan pawai bersama Piala Adipura.

“Pawai ini sebagai ungkapan rasa syukur dan kegembiraan atas diraihnya Piala Adipura. Karena keberhasilan ini merupakan kesuksesan seluruh masyarakat Depok,” ujar Idris saat akan memulai pawai Adipura di pintu Tol Cijago.

Lebih lanjut Idris mengatakan bahwa pawai tercebut tak hanya sebagai ungkapan rasa syukur, tapi pawai juga merupakan bentuk apresiasi kepada masyarakat Kota Depok bahwa prestasi ini bukan semata-mata usaha dari Pemerintah Kota saja, tetapi dari semua elemen masyarakat di kota Depok.

BACA JUGA:  Dukung Program Kota Layak Anak, Wali Kota Instruksikan ASN Sumbang Buku

“Pawai juga sebagai apresiasi kepada masyarakat,” tutur Walikota seraya memohon maaf kepada masyarakat karena pawai tidak menjangkau seluruh penjuru di Depok.

Warga Depok tumpah ruah di sepanjang jalur pawai menyambut raihan Piala Adipura. (Foto: San/DepokPos)

Pawai diawali dari pintu tol Cijago, kemudia Jl. Raya Bogor, Simpangan, Jl. Raya Tole Iskandar, Jl. Raya Siliwangi, Jl. Margonda Raya, Jl. Arif Rahman Hakim, Jl. Nusantara, Jl. Raya Sawangan, Parung Bingung, Jl. Raya Limo, RS Cinere, Jl. Raya Gandul, Jl. Raya Krukut, Jl, Raya Kukusan, Jl. Arif Rahman Hakim, Jl. Margonda Raya, dan Universitas Indonesia sebelum akhirnya menuju Balai Kota Depok.

BACA JUGA:  Dukung Program Kota Layak Anak, Wali Kota Instruksikan ASN Sumbang Buku

Pantauan DepokPos disepanjang jalur pawai Adipura, puluhan ribu warga tampak sangat antusias atas keberhasilan Kota Depok meraih Piala Adipura dan memadati jalan-jalan di sepanjang jalur pawai.

Di pintu Balaikota, rombangan pawai kemudian disambut oleh palang pintu dari Satpol PP Kota Depok laluu kemudian berjalan kaki menuju Gedung Balai Kota Depok. (San)

Komentar

komentar