Reza Rahadian dan Julie Estelle Bintangi Horor Gerbang Neraka

Rizal Mantovani saat konpers dan para pemain Gerbang Neraka (foto: Legacy Pictures)

Film Gerbang Neraka yang diproduksi oleh Legacy Pictures akhirnya akan rilis pada 20 September 2017. Film yang semula berjudul FIREGATE ini, kini diubah dengan bahasa Indonesia GERBANG NERAKA, disutradarai oleh Rizal Mantovani, dibintangi oleh Reza Rahadian, Julie Estelle, Dwi Sasono, Ray Sahetapy, Lukman Sardi, Puy Brahmanthya, Khiva Iskak, dan pemain cilik Ayasha Putri.

Bertempat di Plaza Indonesia, Legacy Pictures meluncurkan trailer film Gerbang Neraka pada Senin (21/8/2017) yang dihadiri oleh produser, sutradara dan para pemain. “Film Gerbang Neraka ini kami akan rilis 20 September 2017. Film bergenre horor ini menjadi suguhan yang akan meramaikan tontonan film horor yang sekarang mulai disukai oleh penonton film Indonesia,”ungkap Robert Ronny selaku produser.

“Akhirnya terbayar penantian kami sebagai film maker, yang paling penting buat kami selain filmnya dinikmati penontonnya, saya senang bisa menjadi bagian dari project ini karena ini juga berbeda dari garapan saya sebelumnya. Horor petualangan ini menjadi suguhan film horor yang berbeda semoga disukai penonton seperti film horor lain yang saya garap, ”ucap Rizal Mantovani selaku sutradara.

Turut hadir Reza Rahadian yang berperan sebagai Tomo Gunadi mengatakan senang film ini akan rilis bulan depan. “Ini adalah film bergenre horor petualangan pertama saya berakting dengan Julie Estelle dan Dwi Sasono. Saya harap akting saya dapat diterima dengan baik oleh penikmat film horor, begitu juga dengan filmnya,” ujar Reza Rahadian yang berperan sebagai seorang wartawan majalah misteri dan supranatural.

Film Gerbang Neraka ini dibintangi oleh Julie Estelle yang berperan sebagai Arni, seorang arkeolog dan Dwi Sasono berperan sebagai Guntur, seorang spiritualis. Film ini mengisahkan tentang Tomo Gunadi (Reza Rahadian), seorang wartawan tabloid mistis ditugaskan meliput Piramida Gunung Padang harus bekerjasama dengan Guntur Samudra (Dwi Sasono).

Sementara Arni Kumalasari (Julie Estelle), kepala tim arkeologi yang ditunjuk Presiden Republik Indonesia, awalnya menolak kehadiran dan bantuan dari Tomo maupun Guntur. Arni yang selalu percaya dengan sains dan menolak segala sesuatu yang berbau klenik, akhirnya harus mengakui bahwa terlalu banyak kejadian mistis yang terjadi di situs piramida ini.

Kemudian pada saat ketiganya menemukan fakta bahwa piramida ini adalah ‘penjara’ untuk sebuah kekuatan kuno yang bisa menghancurkan dunia, mau tidak mau, tiga orang dengan latar belakang dan tujuan berbeda ini harus bekerjasama untuk mencegah kiamat sebelum terlambat. (BKarmila)

Comments

comments