Beranda Seputar Depok Pradi: Pertahankan Adipura Lebih Sulit Daripada Meraihnya

Pradi: Pertahankan Adipura Lebih Sulit Daripada Meraihnya

(Foto: San/DepokPos)

DEPOK – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menggelar Sidang Paripurna dalam rangka penandatanganan KUA-PPAS perubahan APBD Kota Depok tahun 2017 bertempat di ruang paripurna, gedung DPRD Kota Depok, Jumat (4/8/2017).

Dalam sambutannya Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh stake holder atas raihan Piala Adipura.

“Perhatian kita terhadap permasalahan lingkungan tentunya tidak terhenti dengan telah diperolehnya Piala Adipura. Justru mempertahankan penghargaan ini akan jauh lebih berat lagi, oleh karenanya mari kita terus menjaga komitmen bersama,” ujar Pradi dalam sambutannya.

BACA JUGA:  Wujudkan Depok Religius Melalui Gerakan Shalat Subuh Berjamaah

Lebih lanjut, Pradi mengatakan bahwa dalam mempertahankan piala tersebut pastinya akan lebih sulit daripada meraihnya.

“Oleh karenanya mari kita terus menjaga komitmen bersama dimasa yang akan datang. Wabil khusus kami ucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada seluruh rekan-rekan, teman-teman diparlemen, terima kasih juga kepada organisasi-organisasi baik pemuda dan organisasi agama dan juga komunitas lainnya, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” tutur Pradi. (Meytri)

Komentar

komentar