Pangdam Jaya: Disiplin Kunci Keberhasilan Laksanakan Tugas

DEPOK – Pangdam Jaya, Mayjen TNI Jaswandi, Selasa Pagi melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Makodim 0508/Depok, Jalan Pramuka No.2, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

Pada kesempatan tersebut, Mayjen TNI Jaswandi menyampaikan kepada seluruh jajaran Kodim Depok untuk meningkatkan kedisiplinan sebagai salah satu syarat utama dalam keberhasilan menyelesaikan tugas yang menjadi tanggung jawabnya.

“Disiplin merupakan kunci keberhasilan dalam melaksanakan tugas, tanpa disiplin yang baik seorang prajurit tidak akan mudah bisa menyelesaikan tugas dengan baik,” tegasnya dihadapan prajurit di jajaran Kodim Depok.

BACA JUGA:  Zizara Gagas Ajang Cari Bakat "Face Of Muslimah"

Lebih lanjut Pangdam mengatakan bahwa disiplin yang baik harus tumbuh dari rasa keiklasan diri sendiri, bukan karena paksaan. Oleh karena itu ia menekankan kepada seluruh Prajurit dan pegawai negeri sipil yang bertugas di jajaran Kodim Depok agar meningkatkan disiplin dan hindari pelanggaran, dalam rangka mendukung keberhasilan tugas pokok Kodam Jaya.

Kedatangan Pangdam didampingi Danrem 051/Wijayakarta Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun, Asops Kasdam Jaya Kolenel Inf Zamroni. Sementara rombongan disambut langsung oleh Dandim 0508/Depok Letkol Inf Slamet Supriyanto didampingi Perwira Staf serta Danramil di Jajaran Kodim Depok.

BACA JUGA:  Zizara Gagas Ajang Cari Bakat "Face Of Muslimah"

Comments

comments