Beranda Jawa Barat Paguyuban Simarmata se-Indonesia Sosialisasikan Program Kerja di Bandung

Paguyuban Simarmata se-Indonesia Sosialisasikan Program Kerja di Bandung

BANDUNG – Paguyuban Simarmata Se Indonesia lakukan silaturahmi sekaligus sosialisasi program kerja kepada keluarga besar Paguyuban Simarmata se Bandung Raya, Sabtu (26/8/2017) di RM Pinukka, jalan Naripan No. 131 Bandung.

Acara diawali dengan doa pembukaan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Mars Ompu Simataraja yang dipandu oleh Ir Tumpal Simarmata.

Ketua Paguyuban Simarmata se Bandung Raya Ap. Bona Simarmata mengucapkan selamat datang atas kunjungan pengurus DPP Paguyuban Simarmata Se Indonesia bersama rombongan dan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami sekaligus kita bisa bersinergi dan bersilaturahmi.

“Dijelaskannya, bahwa paguyuban Simarmata di kota Bandung sudah berdiri secara resmi sejak 8 Maret 2002 walaupun keberadaannya sendiri sudah ada sejak tahun 1976 dan tergabung kedalam Paguyuban Ompu Tuan Binur,” ucapnya disaat menyampaikan kata sambutan.

BACA JUGA:  Pemkab Cianjur Salurkan 100.000 Tenaga Kerja

Sedangkan program-program kerja yang akan dilaksanakan pengurus pusat dan rencana makan bersama di depan tugu persatuan Simarmata ditahun depan, “kami pengurus daerah siap untuk mendukung,” tutup Ap. Bona.

Ketua Umum Kol. TNI. Nasib Simarmata SH MSi mengatakan terimakasih atas jamuan dan sambutannya, kami senang, kita bisa berkumpul kembali dalam keadaan sehat walafiat.

“Kedatangan kami kesini untuk menyampaikan visi misi dan program kerja sesuai hasil Mubes kelima di Pematangsiantar dan Rakernas pertama di Batam yang telah dilaksanakan ditahun 2016 yang lalu,” pungkasnya.

BACA JUGA:  34 Gudep Pramuka Terbaik Bersaing di Lomba Gudep Unggul Tingkat Nasional

Saat ini program kerja yang menjadi prioritas adalah beasiswa pendidikan, untuk kriterianya sedang proses pembahasan tim pakar diantaranya Prof Dr Tualar Simarmata MS, Drs Hodden Simarmata MEd, Ir Tumpal Simarmata bersama tim bidang Pendidikan.

“Diharapkan, nantinya ini menjadi acuan yang kita gunakan untuk menentukan siapa-siapa yang mendapatkan beasiswa, bersatu kita maju bersama kita bisa” pungkas Nasib didampingi Sekretaris Umum Ir Razat Simarmata.

Usai menyampaikan sambutan, Pengurus Paguyuban Simarmata Se Indonesia memberikan buku program kerja dan Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga, sedangkan Pengurus Paguyuban Simarmata Se Bandung Raya memberikan buku data anggotanya kepada pengurus pusat.

BACA JUGA:  Dishub Jabar Bantah Telah Keluarkan Larangan Transportasi Online

Acara silaturahmi ini dihadiri sekitar 60 an pengurus dan penasehat diantaranya Op. Lendiana Simarmata, Op. Enjel Simarmata, Op. Jeremy Simarmata, Am. Dapot Saragih Simarmata dan pengurus wilayah se Bandung Raya.

Diakhir acara pengurus dihibur dengan artis tim seni Rinton Simarmata SH, Liden Simarmata SH, Robesdin Simarmata, Nambun Simarmata, Ir Tumpal Simarmata, Ir Razat Simarmata dan Ap Bien Simarmata musik hiburan. (js)

Komentar

komentar