Mengisi Waktu Bersama Keluarga di Taman Lembah Gurame

Taman Lembah Gurame. (Foto: San/DepokPos)

Taman Lembah gurame yang berada di wilayah Kelurahan Depok jaya Jalan Raya Gurame Kota Depok adalah Hutan Taman Kota yang dibuat oleh Pemerintah Kota Depok dan berfungsi sebagai resapan air tanah serta ruang terbuka hijau di Kota Depok.

Dengan beberapa ide kreatif dari Pemkot Depok, Taman Gurame ini pun dibuat dengan seindah mungkin dengan pemandangan air setu yang dibentuk seperti kolam yang diisi dengan berbagai macam ikan dan dikelilingi berbagai macam tanaman hias serta pepohonan sehingga membuat hutan taman kota tersebut menjadi asri dan indah.

BACA JUGA:  Raperda Tentang Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD Segera di Ajukan ke Gubernur

Karena ini merupakan ruang terbuka hijau yang dikhususkan dibuat oleh Pemerintah Kota Depok untuk warganya, untuk masuk ke Lembah Gurame, pengunjung tidak akan dikenakan biaya sepersen pun. Hutan Taman Lembah Gurame dapat difungsikan sebagai taman obyek wisata dengan sarana seperti mushola, gazebo serta sarana tempat bermain anak, bisa digunakan buat joging dan ada juga lapangan futsal serta sarana lainnya.

Banyak warga yang menghabiskan waktu untuk berolahraga, berkumpul bersama keluarga atau sekedar hunting foto di Taman Lembah Gurame ini.

BACA JUGA:  Laporan Pansus 5 Soal Raperda Kota Depok tentang Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD
(Foto: San/DepokPos)

Selain lingkungan yang asri, disini juga tersedia arena bermain untuk anak-anak. Banyak yang menggunakan arena untuk bermain sepatu roda, untuk berlari, lompat tali, ada juga lapangan futsal untuk anak laki-laki yang hobby olahraga futsal.

Banyak masyarakat yang senang mengunjungi Lembah Gurame ini, hanya tinggal membawa bekal dari rumah, membawa tikar di gazebo, anda dan keluarga sudah bisa menikmati kenyamanan untuk sekedar mengisi waktu luang atau libur anda. (Meytri Farah)

Komentar

komentar