Beranda Bisnis & Ekonomi Krisdayanti Didaulat Jadi Brand Ambassador Nefertiti Paris Diva

Krisdayanti Didaulat Jadi Brand Ambassador Nefertiti Paris Diva

Krisdayanti saat menerangkan kepada para awak media yang hadir (foto: BKarmila)

Salah satu Diva pop Indonesia yaitu artis penyanyi terkenal Krisdayanti, berhasil dilirik oleh Nefertiti Paris untuk menjadi brand ambasador sebuah produk kecantikan. Alasan dipilihnya Krisdayanti atau KD yang mewakili produk ini, karena KD dikenal sebagai sosok DIVA Indonesia yang diharapkan mampu melengkapi penampilan seorang Krisdayanti, memiliki bakat multitalenta dan dapat mewakili kecantikan wanita Indonesia.

Menurut dr. Juliana Pateh, M. Kes, selaku Direktur Utama usai konpers peluncuran 17 Warna Diva Lipcream Matte, pada Senin (7/8/2017) bertempat di Gedung Graha Cana, Jalan Kemakmuran Raya No. 3, Depok II mengatakan ada alasan khusus memilih KD, “KD selain cantik, talenta juga bagus, nah itu untuk mencerminkan sebagai presentasi dari Nefertiti Paris itu jadi cocok banget,” ujar dr. Juliana kepada depokpos.com

BACA JUGA:  #Amazing15GlobalTV Perayaan HUT ke-15 GolbarTV Manjakan Pemirsa
Krisdayanti bersama dr. Juliana Pateh, M. Kes Direktur Utama sekaligus pendiri Nefertiti Paris (foto: BKarmila)

“Kesannya melihat KD aku senang, maksudnya pas lihat KD pakai lipstiknya juga pas banget di bibirnya, dan menyatu dengan karakternya KD. Semoga awal Oktober 2017 besok, 17 warna diva lipcream Matte dengan varian warna-warna sudah dapat dilaunching,” tutur dr. Juliana meyakini.

Sedangkan KD merasa bersyukur atas dipilihnya menjadi brand ambasador Nefertiti Paris, KD berharap mulai hari ini (7/8/2017), akan melaunching 17 warna dari lipcream matte seri diva Nefertiti kosmetik ini. “Saya juga harus membawa Nefertiti sebagai best brand tentunya itu cita-cita saya dan tidak ada yang tidak mungkin dengan kemauan dan usaha serta kerja keras dari teamwork,” kata KD.

BACA JUGA:  Film WAGE Ciptakan Semangat Kebangsaan Generasi Milenial

Adapun alasan KD mau didapuk menjadi brand ini, tentunya akan menjadi challenge bagi KD. Karena menurutnya ia tidak muda lagi, tetapi ia didapuk untuk menjadi brand ambasador itu sesuatu kelebihan yang istimewa. Karena, artinya pasti KD memiliki satu segmented pasar yang akan diraih.

“Lipcream Matte ini akan digemari oleh kaum muda, artinya jadi saya harus juga uji branding dengan pasar kawula muda walaupun saya brand ambasadornya seumuran Aurel tentunya ini suatu tantangan dimana lipcream matte ini dapat diterima di segala lapisan. Mudah-mudahan dengan semangat yang baik bersama dr. Juliana dan tim kita akan mempromosikan Nefertiti ini sampai menjadi best brand In Shaa Allah,” ucap KD disambut tepuk tangan yang hadir.

BACA JUGA:  Antusias Penonton One Fine Day Sangat Tinggi, Undang Perhatian Remaja

Seri tata rias Nefertiti Paris Diva akan menghadirkan 17 warna diva lipcream matte dengan warna-warna: Coral, Siena, Sangria, Fuchasia, Indian Red, Firebick, Deep Pink, Dark Red, Pale Carmine, Dark Coral, Pale Cheese, Dark Carmine, Burn Amber, Burgundy, Dark Scarlet, Russet, Dark Cinnamon. (BKarmila)

Komentar

komentar