Beranda Kodim Depok Koperasi Primer Kartika Mandiri Sejahtera Raih Predikat Koperasi Berprestasi

Koperasi Primer Kartika Mandiri Sejahtera Raih Predikat Koperasi Berprestasi

(Foto: Dok. Koperasi Primer Kartika Mandiri Sejahtera)

DEPOK – Koperasi Primer Kartika Mandiri Sejahtera Kodim 0508/Depok¬†mendapatkan penghargaan “Koperasi Berprestasi” dari Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Depok, Jumat (04/08).

Pemberian piagam penghargaan Koperasi Berprestasi diberikan langsung oleh Walikota Depok, Mohammad Idris kepada Danramil 05/Sawangan Kapten Inf Ibrahim yang juga menjabat sebagai Kepala Koperasi Primer Kartika Mandiri Sejahtera.

Pemberian penghargaan tersebut dalam rangka peringatan Hari Koperasi yang ke 70 tahun yang dipusatkan dilapangan Balaikota Depok.

Wali kota Depok saat memberikan penghargaan kepada 7 koperasi berprestasi di Kota Depok.

Ditemui di Makodim 0508/Depok di Jalan Pramuka Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, Depok seusai menghadiri acara, Kapten Inf Ibrahim menuturkan perasaan bahagia dan bangganya atas penghargaan yang diberikan.

BACA JUGA:  FRAMES Isi Kegiatan LDKS di SMPIT Arafah

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus yang sudah bekerja keras membangun kemajuan koperasi, semoga kedepan lebih semangat usahanya dalam meningkatkan kesejahteraan anggota koperasi, dan tentunya memperoleh penghargaan kembali,” tuturnya.

Koperasi Primer Kartika Mandiri Sejahtera Kodim 0508/Depok menjadi salah satu dari 7 koperasi yang mendapatkan penghargaan sebagai koperasi terbaik dari total 250 Koperasi UMKM yang tersebar di 11 Kecamatan di Kota Depok. []

Komentar

komentar