Beranda Seputar Depok Jajaran Pemuda Pondok Rangga Adakan 17-an dengan Meriah

Jajaran Pemuda Pondok Rangga Adakan 17-an dengan Meriah

DEPOK – Dalam rangka menyambut HUT RI ke-72 para pemuda di pondok rangga kelurahan curug kecamatan bojongsari –Depok adakan acara tujuhbelasan dengan meriah. Acara tersebut dengan mengusung tema “Bangsa Yang Besar Adalah Bangsa Yang Tak Pernah Melupakan Jasa Pahlawannya”.

Seperti tahun sebelumnya acara yang bertempatan di lapangan RT 001 RW 01 ini, di isi dengan lomba-lomba yang menarik dan mengundang banyak gelak tawa, karena peserta dari perlombaan tidak ada batas usianya. Dari mulai anak kecil sampai nenek-nenek sekalipun ikut berpartisipasi untuk merayakan hari ulang tahun RI ini. Adapun perlombaannya bermacam-macam seperti lomba balap karung dengan menggunakan helm, lomba memukul kendi yang didalamnya terdapat sejumlah uang sebesar dua ribuan, lomba makan kerupuk dan lain-lain.

BACA JUGA:  Depok Terima Sertifikat Eliminasi Filiariasis dari Menkes

Acara yang diadakan sejak tadi pagi ini, berlangsung sangat meriah dengan antusias masyarakat sekitar. Diantara penonton yang lain Rosiana salah satu penonton yang antusias terhadap perlombaan tersebut, ia mengatakan acara tersebut bagus karena acara seperti ini hanya dilaksanakan satu tahun satu kali.

“Selain untuk mengenang jasa para pahlawan acara ini juga sebagai ajang silaturahim antar warga, membentuk karakter anak-anak agar cinta pahlawan dan cinta Indonesia” lanjutnya. (Tine Hardian)

Komentar

komentar