Ini Pesan Wali Kota untuk Finalis Abang-Mpok Depok 2017

Wali Kota Depok Mohammad Idris didampingi Kadisporyata Agus Suherman saa melakukan audiensi dengan finalis Abang-Mpok Depok 2017. (Foto: Humas Depok)

DEPOK – Para finalis Abang Mpok Kota Depok Tahun 2017 melakukan audiensi dengan Wali Kota Depok Mohammad Idris bertempat di Ruang Bougenvile, Balaikota Depok, Rabu (9/8).

 

Mengawali pertemuan tersebut, Walikota mengucapkan selamat karena berhasil menjadi finalis Abang Mpok 2017.

“Lakukan rangkaian kegiatan hingga grand final nanti dengan baik. Jangan terlalu ambisi hingga membebani diri. Jalani saja seoptimal mungkin seakan tidak menjadi beban, karena adik-adik semua sudah menjadi pemenang. Nikmatilah segala proses pembekalan dan jadikan sebagai sebuah pengetahuan dan pengalaman hidup,” tutur orang nomor satu di Depok, Rabu (09/08/17).

BACA JUGA:  Ust. Zaitun Rasmin Ajak Umat Islam Bela dan Lindungi Kota Suci Secara Adil dan Seimbang

Pemimpin Kota Depok menegaskan, ambisi yang berlebihan bisa berdampak kurang baik, seperti persaingan tidak sehat. Karena itu, Walikota meminta para finalis untuk mempersepsikan dengan benar apa yang menjadi mimpi dan cita-citanya, serta apa itu persaingan.

“Jika persepsi benar, maka lihatlah pesaing sebagai penambah semangat. Jadikan pesaing sebagai mitra untuk menjadikan kita orang yang berhasil, sehingga muncul kebersamaan dan kekeluargaan,” jelas Idris.

Sementara Kepala Dinas Pemuda, Olah Raga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok Agus Suherman menginformasikan jumlah finalis abang mpok tahun 2017 berjumlah 30 orang, terdiri dari 15 abang dan 15 mpok. Sebelumnya, audisi Pemilihan Abang Mpok Depok 2017 telah berlangsung pada 8- 9 Juli 2017 di Ruang Serbaguna Gedung Dibaleka Depok. Dimana audisi 1 diikuti oleh sekitar 150 peserta dan audisi 2 dilalui oleh 29 semi finalis Abang dan 40 semi finalis Mpok.

BACA JUGA:  Dompet Dhuafa dan Shopee Salurkan Donasi untuk Anak Indonesia

“Ke-30 finalis Abang Mpok ini akan menjalani kegiatan pembekalan hingga menuju malam Grand Final pada 12 Agustus 2017,” ujar Agus.

 

Comments

comments