Beranda Hiburan Asyiknya Michelle Ziudith dan Jefri Nichol Main Skateboard di Pantai Barcelonneta Beach,...

Asyiknya Michelle Ziudith dan Jefri Nichol Main Skateboard di Pantai Barcelonneta Beach, Barcelona.

Michelle Ziudith dan Jefri Nichol Main Skateboard di Pantai (foto: Jessika Pingkananda/Screenplay films)

Menjalani syuting film One Fine Day di Barcelona, kenangan yang menarik Michelle Ziudith dan Jefri Nichol. Jika sudah di pantai tentunya kurang asik kalau tidak ada adegan di pinggir pantai dan bermain air. Penonton akan disuguhkan pemandangan dan adegan yang luar biasa antara Michelle dan Nichol.

“Aku harus berenang berdua Nichol di pinggir pantai, dan ternyata aku harus berenang lebih dalam lagi, dan ternyata kami berdua susah sekali untuk menyelam, kayak ngambang terus, jadi harus ada pemberat yang nempel di badan kami berdua” Jelas Michelle dalam press release yang diterima depokpos.com pada Rabu (2/8/2017).

BACA JUGA:  Film WAGE Ciptakan Semangat Kebangsaan Generasi Milenial

Nichol pun dalam adegan menyelam di laut tanpa “diving gear” untuk kebutuhan gambar yang diminta oleh sutradara Asep Kusdinar. “Kami berdua harus beradegan berenang, dan aku harus jago disini, Alana yang harus ada di atas aku” ucap Nichol.

Meski tangan Michelle terluka sedikit karena berusaha memegang karang, tanpa disadari tangan Michelle berdarah. “Aku sempet panik lihat darah, karena banyak darah yang keluar aku tidak sadar, perih sedikit, setelah disiram alkohol lukanya langsung kembali baik,” kata Michelle mantab.

BACA JUGA:  Penyanyi Legendaris Irma June Rilis Album it’s Me! dengan Kemasan Unik

Selain melakukan adegan berenang di laut, Nichol harus menunjukkan keahliannya dalam main skateboard. Luar biasa, ternyata Nichol bisa main skateboard. Syuting dilakukan di pinggir pantai yang indah di sepanjang Platja Del Mar bella dan Barchelonetta Beach (W Hotel Barcelona).

Barcelona tidak hanya memilki pantai namun juga bukit-bukit yang indah dan serta cepat untuk dilalui hanya makan waktu 30 menit saja. One Fine Day produksi Screenplay Films, diproduseri oleh Sukhdev Singh & Wicky V. Olindo, penulis Tisa TS. Dibintangi antara lain: Michelle Ziudith, Jefri Nichol, Maxime Bouttier, Ibnu Jamil, Dimas Andrean, Surya Saputra. Rencananya One Fine Day akan release Oktober 2017. (BKarmila)

BACA JUGA:  #Amazing15GlobalTV Perayaan HUT ke-15 GolbarTV Manjakan Pemirsa

Komentar

komentar