Beranda Seputar Depok Abang & Mpok Depok Punya Peranan Penting dalam Promosi Wisata

Abang & Mpok Depok Punya Peranan Penting dalam Promosi Wisata

(Foto: Humas Depok)

DEPOK – Abang & Mpok Depok juga dinilai memiliki peranan penting sebagai garda terdepan promosi dan pengenalan Pariwisata. Abang Mpok bisa menjasi perpanjangan tangan Pemerintah Kota Depok, untuk menanamkan nilai-nilai serta sosialisasi mengenai kegiatan, kebijakan dan pemanfaatan sarana-prasarana Kota Depok, ungkap Walikota Depok Mohammad Idris.

Walikota juga mengungkapkan beragam potensi pariwisata di Kota Depok. Depok memang tidak memiliki potensi alami seperti laut atau gunung. Namun, Depok punya setu dan sungai ciliwung yang bisa dikembangkan menjadi obyek wisata.

BACA JUGA:  KSEI IsEF SEBI Gelar Seminar EkonomI Lintas Negara

“Kami sudah mengajukan sembilan setu ke pemerintah pusat untuk dijadikan obyek wisata. UKM di Depok pun bisa dikembangkan menjadi wisata kuliner,” tutur Idris saat melakukan audiensi dengan finalis Abang-Mpok Depok 2017 bertempat di Balaikota Depok, Rabu (9/8).

Lebih lanjut, Idris mengatakan bahwa keberadan Abang Mpok tidak hanya di Depok tapi sudah nasional dan itu menjadi potensi.

“Potensinya adalah Abang Mpok Depok bisa mempromosikan, mensosialisasikan, dan menjadi mediator serta fasilitator untuk meningkatkan sektor pariwisata di Kota Depok. Semoga Abang Mpok Depok bisa turut menggeliatkan sektor pariwisata di Kota Depok,” harap Walikota.

BACA JUGA:  Anak Pengungsi Rohingya: "Apa Kegiatan Anak-anak Indonesia?"

Komentar

komentar