Beranda Pemkot Wali Kota Lantik Sejumlah Pejabat Baru di Lingkungan Pemkot Depok

Wali Kota Lantik Sejumlah Pejabat Baru di Lingkungan Pemkot Depok

Wali Kota Depok saat melantik sejumlah pejabat baru di lingkungan Pemkot Depok, Selasa (25/7). (Foto: San/DepokPos)

DEPOK – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melantik sejumlah Pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) eselon III dan IV di lingkungan Pemkot Depok untuk menduduki posisi-posisi baru. Pelantikan dilakukan diruang Edelweis, Balai Kota Depok, Selasa (25/7).

Wali Kota Depok Mohammad Idris mengatakan bahwa proses penempatan Sumber Daya Manusia (SDM) di pemerintahan memang akan selalu mengalami perubahan-perubahan yang tidak hanya ditujukan untuk sekedar kenaikan jabatan dan posisi, tapi juga ditujukan dan diarahkan untuk melakukan penyegaran dalam pekerjaaan yang sudah lama dilakukan oleh pejabat-pejabat tertentu.

“Tentunya inipun akan tetap disesuaikan dengan profesionalitas, kapasitas dan juga ketersediaan posisi-posisi yang memang sudah ada di struktur Pemerintahan Kota Depok,” ujar Idris.

BACA JUGA:  Rumah Zakat Depok Gelar Kelas Melukis Untuk Lansia

Kepada pejabat-pejabat yang baru dilantik, Idris juga mengatakan harapannya bahwa pelantikan ini menjadi sebuah tantangan kedepannya untuk mengemban amanat yang tidak mudah dilakukan.

“Kita sering diingatkan bahwa posisi atau kedudukan apapun yang kita miliki tak semata-mata dari kehebatan atau prestasi karir kita, tapi tentunya semua atas kehendak Allah SWT. Apa yang kita lakukan hanyalah sebuah ikhtiar, upaya-upaya manusia yang sangat subyektif,” tambah Idris dihadapan para pejabat lingkungan Pemkot yang baru dilantik.

Idris juga mengatakan harapannya bahwa dengan posisi yang baru tersebut bisa menjadi media untuk meningkatkan prestasi dan hal tersebut akan terus di evaluasi agar bisa menjadi suatu harapan bagi seluruh warga Kota Depok yang selalu mengharapkan pelayanan di Kota Depok ini menjadi lebih baik lagi.

BACA JUGA:  Kesbangpol Depok Gelar Kontes Musik Kebangsaan

Sementara salah seorang pejabat yang dilantik, Agus Suprayitno yang menduduki posisi Kepala Seksi Komunikasi Publik pada Bidang Komunikasi dan Informasi Dinas Komunikasi dan Informatika mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya serta terus meminta dukungan doa dari awak media yang selama ini menjadi rekan Pemkot Depok dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat Kota Depok agar dirinya bisa menjalankan amanat yang diembankan kepadanya dengan baik.

“Syukur Alhamdulillah, terima kasih juga kepada teman-teman media khususnya yang selama ini membantu dan menjadi mitra pemerintah dalam menyampaikan informasi yang menjadi agenda Pemerintah Kota Depok kepada masyarakat luas,” ujar Agus.

BACA JUGA:  Wujudkan Depok Religius Melalui Gerakan Shalat Subuh Berjamaah

Kedepannya Agus berharap kerja sama yang sudah tejalin baik bisa menjadi lebih baik lagi antara Pemerintah dan awak media.

“Kepada media lokal Kota Depok, saya harapkan kedepannya bisa menjalin kerja sama yang lebih baik lagi untuk memberikan pemberitaan yang lebih viral lagi untuk masyarakat Kota Depok. Terutama untuk program-program Pemerintah Kota Depok, agar sampai diketahui masyarakat hingga pelosok-pelosok Kota Depok,” pungkasnya. (San)

Komentar

komentar