Pradi Optimis Program P2WKSS Bisa Lebih Baik dari Tahun Sebelumnya

Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna saat memimpin Rakor P2WKSS, Kamis (27/7).  (Foto: San/DepokPos)

DEPOK – Program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) yang diterapkan di RW 15, Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas, telah mencapai kemajuan hingga 70 persen. Secara keseluruhan, diharapkan target pembangunan dapat tercapai saat tim provinsi melakukan penilaian P2WKSS pada Oktober 2017.

Demikian ditegaskan Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna seusai rapat koordinasi (rakor) P2WKSS Tingkat Kota Depok Tahun 2017 di aula lantai 5 Balai Kota Depok, Kamis (27/07/2017).

“Capaian-capaian program P2WKSS berasal dari pembangunan fisik berupa perbaikan jalan, Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), ketersediaan Penerangan Jalan Umum (PJU), serta Mandi Cuci Kakus (MCK) yang memadai. Sedangkan dari pembangunan non fisik berupa pemberian pelatihan keterampilan, pendidikan, kesehatan dan sebagainya,” ugkap Pradi saat dikonfirmasi DepokPos.

BACA JUGA:  Zizara Gagas Ajang Cari Bakat "Face Of Muslimah"

Lebih lanjut Pradi menilai, beberapa target pencapain program tersebut sudah tercapai di beberapa sektor.

“Alhamdulillah, dari pembangunan non fisik sudah bagus capaiannya dan secara keseluruhan, kemajuan sudah mencapai 70 persen. Karena itu, pemerintah akan terus mengoptimalkan program P2WKSS ini,” jelasnya.

Wakil Wali Kota juga mengatakan harapannya agar semua elemen bisa berkomitmen dan bekerja maksimal agar bisa mencapai hasil yang baik. Secara pribadi ia berharap capaian tahun ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Sisanya yakni tinggal 30 persennya lagi, perlu digenjot agar target tercapai tepat waktu yaitu saat penilaian dari tim provinsi,” pungkasnya. (San)

BACA JUGA:  Zizara Gagas Ajang Cari Bakat "Face Of Muslimah"

Comments

comments